Dark/Light Mode

Laga Persahabatan

Argentina Lumat Meksiko, Martinez Cetak Hattrick

Rabu, 11 September 2019 11:41 WIB
Lautaro Martinez. (Foto : istimewa)
Lautaro Martinez. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tanpa Lionel Messi, Argentina masih sangar. Pada laga persahabatan, Argentina menaklukkan Meksiko dengan skor telak 4-0 di Alamodome, Texas, Rabu (11/9) pagi WIB.

Bintang Argentina Lionel Messi belum bisa bergabung bersama Barcelona dan Timnas Argentina. Dia mengalami cedera saat sesi latihan.

Baca juga : Argentina Vs Meksiko, Badai Cedera Terus Bertiup

Namun absennya Messi, Tim Tango tak kehilangan daya gedornya. Lautaro Martinez yang menjadi bintang bagi La Celeste. Bermain selama 45 menit, pemain asal klub Inter Milan tersebut mampu mencetak hattrick. Satu gol lain dicetak oleh Leandro Paredes lewat titik putih.

Pada menit ke-17, Argentina sudah unggul. Martinez mencetak gol keduanya pada menit ke-22 lewat serangan balik cepat. Argentina mendapat penalti usai Carlos Salcido melakukan handball pada menit ke-31. Leandro Paredes berhasil mencetak gol dari titik putih.

Baca juga : Rencana Kenaikan BPJS Kesehatan Harus Pertimbangkan Kemampuan Masyarakat

Pada menit ke-39, Martinez mencetak hattrick. Lagi-lagi gol bermula dari kesalahan pemain Meksiko dalam melakukan penguasaan bola. Skor 4-0 untuk Argentina.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.