Dark/Light Mode

Liga Jerman

Munchen Minat Tarik Sane dari The City

Senin, 29 Juli 2019 16:55 WIB
Leroy Sane. (Foto : istimewa)
Leroy Sane. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bayern Munchen serius ingin mendatangkan pemain Manchester City, Leroy Sane. Pihak Munchen sudah bernegosiasi dengan agen Sane untuk bicara soal kontrak

Pelatih Bayern Munchen Niko Kovac meyakini klub yang diarsitekinya berhasil memboyong pemain sayap Sane musim panas ini.

Baca juga : Pertamina Bersihkan Tumpahan Minyak Di Pantai Karawang

Sky sport melaporkan, belum diketahui berapa nilai tranafer Sane, namun Kovac menegaskan niat mereka untuk mengerahkan seluruh upaya demi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

"Leroy adalah pemain yang sangat bagus. Kami menginginkannya dan klub sedang bekerja untuk mendapatkannya. Namun, saya yakin dan menganggap bahwa kami bisa mewujudkan transfer ini," kata Kovac kepada ZDF Sport yang dilansir Sky Sport pada Senin (29/7).

Baca juga : Petani Ogan Ilir Semangat Tanam Cabe di Lahan Rawa

Menurut laporan Sky Sport di Jerman, Bayern sedang mengadakan diskusi dengan agen Sane awal pekan ini mengenai kemungkinan pindah ke Allianz Arena.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu belum membuat keputusan dan belum ada indikasi ia lebih memilih Bayern dibandingkan City. Sebelumnya, Manchester City diketahui tidak memiliki keinginan untuk menjual Sane dan masih belum menerima tawaran resmi untuk pemain sayap Jerman tersebut.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.