Dark/Light Mode

Jadi Komite Eksekutif KOI, Krisna Bayu Berkomitmen Majukan Prestasi Atlet DKI

Sabtu, 1 Juli 2023 22:49 WIB
Anggota Komite Eksekutif KOI, Krisna Bayu.
Anggota Komite Eksekutif KOI, Krisna Bayu.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Hidayat Humaid mengucapkan selamat kepada pengurus KONI DKI yang terpilih menjadi Pengurus Komite Olimpiade Indonesia (KOI) yang dipimpin Raja Sapta Oktohari Periode 2023-2027 dalam Kongres KOI 2023, di Jakarta, Jumat(30/6) malam. 

Mereka yang terpilih adalah Hengky Silatang  dan Krisna Bayu sebagai Komite Eksekutif (KE) dan Benny Erwin sebagai Dewan Etik (DE) KOI.

“Selamat untuk Pak Hengky, Mas Bayu dan Om Beni, yang sudah terpilih menjadi KE dan DE KOI. Semoga dapat bertugas dengan baik,” ucap Hidayat dikutip Sabtu (1/7).

Dalam pemilihan kepengurusan KOI baru, Hengky dari Olympic Sport berhasil mengantongi 94 suara dan Bayu dari Non Olympic Sport meraih 61 suara.

Baca juga : BPJamsostek Menara Berikan Perlindungan Bagi Atlet Pencak Silat

“Saya ucapkan terima kasih kepada segenap jajaran pengurus pimpinan KONI DKI yang selalu semangat memajukan olahraga. Terima kasih atas support moril dalam menjalani proses sejauh ini,” ucap pengurus KONI DKI, Krisna Bayu yang terpilih menjadi Komite Eksekutif KOI periode 2023-2027 ini.

Sebagai anggota KE KOI baru, pria berjenggot hitam ini berkomitmen tetap setia untuk memajukan olahraga DKI,  serta ikut mengawal kemajuan prestasi atlet DKI yang akan berlaga dimulti event internasional.  

“Hormat kami untuk segenap pengurus dan rekan rekan KONI DKI, saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar KONI DKI,” pungkasnya.■ 

Berikut Daftar Pengurus Komite Olimpiade Indonesia Periode 2023-2027:

Baca juga : BNPT Dan UNOCT Berkomitmen Lanjutkan Kolaborasi

Ketua Umum: Raja Sapta Oktohari
Wakil Ketua Umum: Ismail Ning

Komite Eksekutif:

1.    Jadi Rajagukguk
2.    Hengky Silatang
3.    Josephine Tampubolon
4.    Endri Erawan
5.    Antonius Adi Wirawan
6.    Wisnu Wardhana
7.    Hifni Hasan
8.    Harry Warganegara
9.    Zaenal Asikin
10.    Krisna Bayu

Dewan Etik:

Baca juga : Sekdispora Bangga Dengan Prestasi Atlet DKI Di Kamboja

1.    Anthony Charles Sunarjo
2.    Bambang Rus Effendi
3.    Benny Erwin
4.    Ngatino
5.    Othniel Mamahit
6.    Raja Parlindungan Pane
7.    Saiful Ihsan
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.