Dark/Light Mode

BRI Liga 1

7 Menit, Rayhan Hannan Tetap Puas

Kamis, 6 Juli 2023 07:13 WIB
Bintang muda Persija, Rayhan Hannan. (Foto : Persija)
Bintang muda Persija, Rayhan Hannan. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rayhan Hannan sumaringah. Untuk kali pertama, pemain berusia 19 tahun ini mendapat jatah menit bersama skuad utama Persija jakarta di bawah asuhan pelatih Thomas Doll.

Hannan mendapatkan jatah debut dalam laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin (3/7/2023) malam. Dirinya masuk pada menit 89’ menggantikan Ryo Matsumura. 

Walaupun hanya bermain tujuh menit di lapangan, Hannan mengaku sangat bersyukur mendapat kepercayaan pelatih Thomas Doll unjuk kemampuan.

Baca juga : PSIS Hapus Rekor Buruk Lawan Bhayangkara FC

“Alhamdulillah pada Senin (3/7/2023) malam saya mendapat tujuh menit yang berharga di hidup saya. Akhirnya saya bisa menjajalani debut professional di usia 19 tahun,” ucap Hannan dilansir laman resmi klub.

Hannan siap meningkatkan penampilannya bersama skuad utama.

“Terlepas dari perasaan senang itu, masih banyak hal yang harus yang saya perbaiki dan juga tingkatkan,” katanya lagi.

Baca juga : Persib Ditahan Madura United, Milla Puji Duo Matador

Pemain yang pernah menimba ilmu di tim reserve Brisbane Roar selama dua bulan itu menyebutkan banyak pemain senior yang membuatnya kerasan, salah satunya adalah Maman Abdurahman.

“Berada di klub ini suatu kebanggaan karena saya bisa belajar banyak dari pemain yang sudah berpengalaman,” tutur Hannan.

“Bang Men (Maman) adalah salah satu living legend Indonesia yang bermain sampai sekarang. Dulu bermain sama ayah saya (Harry Salisbury), sekarang main sama saya. Keberadaan beliau benar-benar memberikan pelajaran yang sangat berharga untuk saya,” ujar Hannan.

Baca juga : Bali United Keok 0-1 Lawan PSS Sleman

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.