Dark/Light Mode

BRI Liga 1

The Guardian Evaluasi Pemain Lewat Video Rekaman Pertandingan

Kamis, 6 Juli 2023 16:10 WIB
Para pemain Bhayangkara FC di ajang Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Bhayangkara FC di ajang Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kalah laga pekan pertama BRI Liga 1 2023/24, skuad Bhayangkara FC langsung mengevaluasi diri lewat video rekaman pertandingan.

Bhayangkara FC takluk 1-3 dari PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (3/7) lalu. Kekalahan ini juga memutus rekor tak pernah kalah dari PSIS sepanjang gelaran Liga 1 saat bersua Bhayangkara FC.

Baca juga : Maung Bandung Bidik 3 Poin Lewat Singo Edan

Menanggapi kekalahan ini, pelatih The Guardian, sebutan Bhayangkara FC, Emral Abus sudah menyiapkan catatan untuk anak asuhnya menyambut laga pekan kedua.

Sesuai jadwal, Bhayangkara FC akan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (9/7) mendatang.   

Baca juga : Malam Ini, Persija Ditantang Juara Bertahan

“Kita evaluasi tim dengan melihat video rekaman pertandingan. Selanjutnya kita lawan RANS Nusantara di laga home akan berusaha keras untuk menang. Kita akan berusaha bermain maksimal dengan pemain yang kita siapkan,” kata pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus.

Dia menyebutkan jika sebenarnya di laga lawan PSIS lalu, anak asuhnya bermain bagus sesuai dengan apa yang diinstruksikan.

Baca juga : Malam Ini Persita Vs Barito Putera: Kejar 3 Poin Pertama

“Kita kecolongan di menit-menit akhir dari PSIS. Skor akhirnya berbalik. Memang PSIS di akhir laga bermain bagus hingga bisa memenangkan laga,” tambah Emral Abus. 

Bhayangkara FC sendiri juga harus ekstra waspada terhadap motivasi tinggi RANS Nusantara FC. Ini karena tim asuhan Eduardo Almeida baru saja memetik poin penuh di laga pertamanya melawan Persikabo 1973 dengan skor 2-1.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.