Dark/Light Mode

Antusias Sambut Undangan Fun Football Rakyat Merdeka, Menpora: Tambah Tenis Meja

Kamis, 6 Juli 2023 20:13 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo saat menerima kunjungan Rakyat Merdeka di kantornya, Kamis (6/7). (Foto: RM.ID/Khairizal Anwar)
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo saat menerima kunjungan Rakyat Merdeka di kantornya, Kamis (6/7). (Foto: RM.ID/Khairizal Anwar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Awak redaksi Rakyat Merdeka bertandang ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kamis (6/7). Tujuannya, menyampaikan undangan lomba Fun Football dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Rakyat Merdeka Grup yang ke 24.

Kedatangan awak redaksi Rakyat Merdeka disambut hangat oleh Menpora Dito Ariotedjo

Menteri termuda di Kabinet Jokowi-Ma'ruf ini tampak antusias menyambut undangan tersebut. Bahkan ia mengusulkan tambahan cabang olahraga (cabor) lain untuk dipertandingkan. Yakni tenis meja.

Baca juga : AP l Gelar Persiapan Khusus Sambut Kedatangan Pesawat Penumpang Terbesar Di Dunia

"Ini bagus ya. Tapi bisa saja itu ditambahin tenis meja biar tambah seru. Kita dukung semoga nanti (kegiatan) bisa sukses dan lancar," kata Menpora Dito.

Direktur Utama Rakyat Merdeka Grup, Kiki Iswara menjelaskan bahwa kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung pada 5 Agustus 2023 di Jakarta. 

Selain itu, Kiki Iswara juga mengundang Menpora Dito untuk hadir dan menyemarakkan fun football tersebut.

Baca juga : Atlet Wushu Bawa Pulang 14 Medali, Menpora Banggakan Kerja Airlangga

"Dalam rangka HUT Rakyat Merdeka sekaligus HUT Kemerdekaan RI, kami akan mengadakan fun football dan berharap Menpora Dito dapat hadir," ujar Kiki Iswara.

Kiki Iswara juga menyampaikan bahwa peserta fun football ini diantaranya berasal dari Himpunan Bank Milik Negara (Himbara). Selain itu, dia juga meminta partisipasi tim Kemenpora untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Fun football nanti ada dari Rakyat Merdeka, tim Himbara dan juga kita harap kesediaan dari tim Kemenpora untuk bisa ikut. Kita berharap nanti kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan baik," terangnya

Baca juga : Sambut Ramadan dan Idul Fitri, Mall Ciputra Jakarta Gelar Tableware Bazaar

Selain bicara fun football, pertemuan ini juga turut membahas soal persiapan Piala Dunia U-17 FIFA, dimana Indonesia belum lama ini ditunjuk sebagai tuan rumah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.