Dark/Light Mode

PSG Cari Pengganti Mbappe

Les Parisien Bidik Victor Osimhen

Rabu, 12 Juli 2023 07:00 WIB
Victor Osimhen. (Foto: Net)
Victor Osimhen. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Melihat PSG begitu tertarik pada Osimhen, Napoli pun lang­sung menaikkan harga dari 180 juta euro (Rp 3 triliun) menjadi 200 juta euro atau Rp 3,3 triliun.

Menurut De Laurentiis, jum­lah tersebut tentu bukan masalah bagi Les Parisiens.

Baca juga : Les Parisien Dapat Milan Skriniar Gratis

“Satu-satunya klub yang memiliki kemampuan untuk merekrut Osimhen dari kami adalah Paris Saint-Germain,” ujar De Laurentiis.

Ketertarikan PSG pada Osimhen tentu bukan hanya sukses mengantarkan Napoli meraih gelar Scudetto musim lalu. Pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil mencetak 31 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Baca juga : Kantongi Nama Pengganti Plate, Jokowi Nunggu Hari Baik

Osimhen juga berperan pent­ing dalam meraih gelar Liga Italia yang sudah lama dinanti oleh Napoli.

Osimhen yang saat ini masih terikat kontrak dengan Napoli selama dua tahun ke depan pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia U-17 Pada tahun 2015, membela negaranya Nigeria. Dia juga pemain terbaik Lille pada 2019 dan pencetak gol terbanyak pada debutnya.

Baca juga : Mbappe Ke Man United, Masa Sih!

Selain itu, Osimhen juga men­jadi pemain terbaik Afrika U-23 Pada tahun 2019. Prestasi ini diperolehnya berkat penampilan gemilangnya dalam turnamen Afrika U-23. Dia mencetak dua gol dalam enam pertandingan.  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.