Dark/Light Mode

Murray Kangen Hadapi Nadal dan Federer

Jumat, 13 September 2019 17:25 WIB
Andy Murray. (Foto : istimewa)
Andy Murray. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan petenis nomor satu dunia Andy Murray tak sabar kembali berjaya di lapangan. Dia mengaku kangen melawan Rafael Nadal dan Roger Federer.

Murray masih sibuk mengobati cedera pinggulnya. Sempat sembuh dan kembali ke lapangan, cederanya kumat. Sejak sembuh, petenis berusia 32 tahun itu hanya mencatat dua kemenangan saat kembali bermain pada nomor tunggal di turnamen Rafa Nadal Open Challenger di Mallorca sebelum tersingkir pada putaran ketiga. 

Baca juga : Kuras Keringat 4 Jam 52 Menit, Nadal Juara US Open

Ranking ATP-nya turun dratis ke-415. Ia berharap sembuh lebih cepat agar bisa menghadapi tantangan melawan Federer atau Nadal.

"Selama bertahun-tahun, saya bertanding melawan mereka, meskipun saya tidak menang setiap saat. Saya kalah lebih banyak dari saya menang tetapi saya selalu masuk ke lapangan merasa saya bisa menang," kata Murray kepada Sky Sports.

Baca juga : Menangis adalah Obat Terbaik

"Saya secara fisik perlu sedikit lebih baik dan semoga dari waktu ke waktu saya bisa sedikit lebih cepat. Saya kira saya bisa."

Murray sangat berharap dipilih masuk tim Davis Cup Inggris untuk putaran Final di Madrid pada 18-24 November.

Baca juga : Korea Tak Mau Kalah Hadapi Jepang

"Jika saya terpilih saya akan main. Saya tidak ingin bermain atau terpilih hanya karena empat tahun lalu saya bermain sangat baik," kata Murray, yang membawa Inggris Raya meraih gelar pada 2015. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.