Dark/Light Mode

NBA, LeBron James Ogah Pensiun

Senin, 17 Juli 2023 05:46 WIB
LeBron James. (Foto : Ist)
LeBron James. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang basket NBA, LeBron James akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depannya. Ia menyatakan belum siap untuk pensiun dan menegaskan rasa cintanya kepada olahraga bola basket.

James merespons kekalahan timnya, Los Angeles Lakers, di final NBA Wilayah Barat dari Denver Nuggets pada Mei lalu, dengan mengatakan bahwa ia memiliki banyak hal untuk dipikirkan di tengah rumor bahwa dirinya mempertimbangkan untuk gantung sepatu.

Baca juga : Borneo FC, Sihran Siap Bersaing Dengan Pemain Asing

Namun dalam pidato di acara pemberian penghargaan ESPY, LeBron James menegaskan bahwa dirinya belum mau pensiun dalam waktu dekat.

“Saya tidak peduli berapa banyak poin yang saya cetak, atau apakah saya bisa melakukannya atau tidak di lapangan,” tutur LeBron James setelah menerima penghargaan untuk Penampilan Pemecah Rekor Terbaik karena telah melampaui Kareem Abdul-Jabbar sebagai pencetak poin terbanyak sepanjang masa di NBA.

Baca juga : ACC Gelar Pelatihan Kader Posyandu Hingga Penghijauan

“Pertanyaan sebenarnya untuk saya adalah dapatkah saya memainkan permainan ini tanpa kecurangan. Saya tidak dapat memberikan segalanya di lapangan ketika saya pensiun. Anda semua beruntung, itu bukan hari ini,” terang LeBron James.

“Dalam 20 tahun memainkan pertandingan ini dan tahun-tahun sebelumnya, saya tidak pernah mencurangi permainan, dan saya tidak akan pernah mewajarkannya,” imbuhnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.