Dark/Light Mode

Skuad Persib Tak Terganggu Dengan Mundurnya Luis Milla

Selasa, 18 Juli 2023 16:26 WIB
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Ist)
Para pemain Persib Bandung saat latihan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya menjamin seluruh pemain tetap bersikap profesional meski ditinggal pelatih kepala Luis Milla.

Yaya yang dipercaya memimpin tim setelah Luis Milla mengundurkan diri mengatakan, timnya fokus dan siap berjuang meraih kemenangan di setiap pertandingan, termasuk melawan PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie Pare Pare, Sabtu, 22 Juli 2023.

"Begitupun kami. Karena itu di latihan ini, kami saling menguatkan, dan bersikap profesional. Teman teman juga siap melanjutkan aktivitas mereka sebagai pemain profesional," kata Yaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin 17 Juli 2023.

Baca juga : BPIP Dukung KPK Berantas Serangan Fajar Di Pemilu

Pelatih berlisensi A AFC ini yakin menatap pertandinan ke depan. Belum meraih hasil maksimal dalam tiga laga terakhir menjadi motivasi untuk bangkit.

"Kami akan fight. Seperti yang pemain bilang, kami akan fokus menjalani ini. Kerja keras di latihan dan buktikan di pertandingan," ucapnya.

Sementara Daisuke Sato juga memastikan, bersama rekan-rekannya siap menatap pertandingn lanjutan Liga 1 2023/2024 kontra PSM Makassar. 

Baca juga : BNPT Ajak Humas Pemkab Banyumas Penuhi Ruang Digital Dengan Konten Moderat

"Saya harus membangun kebugaran. Kami akan terus bekerja dan berlatih. Hanya itu yang bisa saya katakan," ucapnya.

Sato memastikan, persiapan Persib tidak terganggu dengan situasi tim setelh pelatih Luis Milla mengundurkan diri. 

Meskipun kaget, Sato mengatakan, semua pemain fokus menatap pertandingan dan akan berusaha memberikan yang terbaik.

Baca juga : Urus Perkara Di MA, Hasbi Hasan Terima Duit Rp 3 Miliar

"Kami fokus pada pertandingan. Hanya itu yang bisa saya katakan sekarang. Kami harus fokus ke laga berikutnya. Kami harus tetap bersama karena ini Persib. Kami hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik, tetap bersama dan bertarung bersama sebagai tim," tegasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.