Dark/Light Mode

Edo Nggak Puas Persib Ditahan Madura United

Senin, 3 Juli 2023 06:26 WIB
Mohammad Edo Febriansah. (Foto : Persib)
Mohammad Edo Febriansah. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Mohammad Edo Febriansah melakoni laga perdananya bersama Persib Bandung. Tapi, Edo belum puas karena Persib hanya meraih satu poin alias imbang imbang  lawan Madura United.

Persib Bandung vs Madura United berakhir imbang 1-1 pada laga perdana Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7).

Edo mengakui, tidak mudah menjalani pertandingan perdana. Dia berharap mendapatkan hasil lebih baik pada laga berikutnya.

Baca juga : Persib Ditahan Madura United, Milla Puji Duo Matador

"Pertandingan perdana pyang cukup sulit bagi kami. Jadi patut bersyukur masih mendapat 1 poin. Semoga ke depan bisa kami meraih 3 poin," kata Edo pada konferensi pers setelah pertandingan dilansir laman resmi klub, Senin (3/7).

Secara pribadi, Edo berharap bisa tampil lebih baik. Sebab pada laga debutnya dirasa masih belum maksimal. 

"Saya kurang bahagia dengan penampilan saya hari ini. Semoga saya bisa meningkatkan penampilan saya di pertandingan selanjutnya," ucapnya.

Baca juga : Sore Ini, Persib Siap Hadapi Madura United

Sementara itu, pelatih Luis Milla tetap mengapresiasi anak asuhnya bermain imbang 1-1 lawan Madura United.

Luis Milla melihat hasil tersebut sebagai hal wajar. Sebab, katanya, pertandingan perdana biasanya cukup berat untuk kedua tim. "Saya rasa ini merupakan tipikal pertandingan awal di setiap musimnya. Ini laga yang sulit bagi kedua tim," kata Milla pada konferensi pers setelah pertandingan.

Catatan Milla pada laga tersebut adalah Persib kebobolan di menit awal. "Tadi pemain juga sudah berusaha melalui kedua sayap, mereka bermain dengan baik. Di babak kedua, tim sudah bekerja dan berjuang hingga akhirnya bisa mencetak gol dan menyamakan kedudukan," ungkapnya.

Baca juga : PSSI-Kemenpora Segera Bahas Persiapan Piala Dunia U-17

Milla pun mencatat beberapa momen yang seharusnya Persib bisa mencetak gol kedua. "Tetapi ini sepakbola. Saya merasa senang dengan spirit dan perjuangan pemain meski harusnya kami mendapat hasil yang lebih baik," katanya.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.