Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Joao Felix Ngebet Merumput Di Barca

Kamis, 20 Juli 2023 06:04 WIB
Joao Felix. (Foto : Ist)
Joao Felix. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Atletico Madrid, Joao Felix mengungkapkan salah satu impiannya ke publik. Joao Felix bermimpi untuk bisa bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Pernyataan itu sendiri keluar saat situasi Felix di Atletico sedang tidak menentu. Ia tidak masuk skema tim untuk musim depan,sehingga ia mencari klub baru.

Baca juga : Francisco Rivera Ngebet Ukir Sejarah Di Pulau Garam

Namun sejauh ini, Joao Felix baru punya satu tawaran dari Aston Villa. Tapi, ia belum menerimanya. Sebab, sang pemain cenderung mencari klub yang bermain di Liga Champions 2023/2024.

Itulah kenapa, ia merasa Barcelona jadi klub yang pas buat dirinya. Tidak hanya karena jawara La Liga Spanyol 2022/2023 itu akan bermain di Liga Champions, tetapi juga klub impiannya.

Baca juga : Brazil Ngebet Gaet Don Carlo

Dilansir dari jurnalis Fabrizio Romano, Felix mengutarakan keinginannya tanpa malu-malu. “Saya sangat ingin bermain di Barcelona,” ujar Felix.

Sayangnya, pemain berusia 23 tahun ini belum mendapatkan tawaran apapun dari Barcelona. Kalau sampai ada, Felix tidak ragu menerimanya.

Baca juga : Munchen Ngotot Mau Datangin Harry Kane

“Barcelona akan selalu jadi pilihan pertama saya. Saya ingin bergabung bersama mereka. Itu sudah jadi impian saya sejak kecil,” ungkapnya.

Masalahnya tidak mudah bagi Barcelona mendatangkan Felix dengan kondisi keuangan yang tidak stabil. Bukan hanya dari segi gaji, tetapi juga dari segi biaya transfer. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.