Dark/Light Mode

Lewandowski Mau Pensiun Di Barcelona

Jumat, 23 Juni 2023 05:36 WIB
Bintang sepak bola asal Polandia, Robert Lewandowski. (Foto : Ist)
Bintang sepak bola asal Polandia, Robert Lewandowski. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah merumput satu musim di La Liga, bintang sepak bola asal Polandia, Robert Lewandowski, mengaku betah bersama Barcelona. Bahkan, dia berencana pensiun bersama La Blaugrana – julukan Barcelona.

Sang striker berusia 34 tahun itu bergabung dari Bayern Munchen pada musim panas tahun lalu. Musim pertamanya berjalan begitu indah. Dia pun berharap bisa pensiun di Camp Nou.

Baca juga : Ilkay Gundogan Resmi Gabung Barcelona

“Waktu pensiun saya? Sudah dekat. Sangat mungkin bahwa saya akan mengakhiri karier di Barcelona. Saya dan keluarga merasa sangat nyaman,” ungkap Lewandowski dilansir dari 90min.

Lewandowski mencetak 33 gol dari 46 laga di musim 2022/2023 ini untuk Barcelona. Jauh lebih sedikit dibandingkan musim sebelumnya ketika dia mengukir 50 gol dari 46 pertandingan untuk Bayern Munchen.

Baca juga : Ronaldo Belum Mau Pensiun Di Timnas Portugal

Meski begitu, dia kerasan di Barcelona dan mera - sa Blaugrana adalah klub yang tepat. “Setelah kontrak saya berakhir, baru nanti dipikirkan apakah ingin tetap bermain atau tidak,” ujar Lewandowski.

Lewandowski terikat kontrak hingga musim panas 2026 bersama Barcelona. Masih ada setidaknya tiga musim lagi hingga kontraknya habis. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.