Dark/Light Mode

Persib Masih Rahasiakan Pengganti Luis Milla

Minggu, 23 Juli 2023 14:56 WIB
Pelatih Luis Milla. (Foto : Ist)
Pelatih Luis Milla. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Persib Bandung gercep mencari pengganti pelatih kepala klub. Sudah ada beberapa nama yang dilirik, namun manajemen Persib masih rahasiakan soal nama.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengatakan sudah memiliki beberapa kandidat pelatih kepala.

"Bahkan, di antara mereka sudah ada yang kita hubungi untuk bernegosiasi. Tapi, kita belum memutuskan apa-apa. Nanti, kalau sudah ada kepastian, kita pasti akan umumkan wilujeng sumping-nya," kata Teddy dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Gembleng Wasit, PSSI Matangkan Penggunaan VAR

Dalam penunjukkan pelatih kepala, Teddy mengatakan, manajemen sangat berhati-hati karena sosok ini harus mampu mendongkrak performa tim ke level yang diinginkan. "Makanya, kita banyak berdiskusi di internal klub dengan manajemen yang lain," kata Teddy.

Kendati belum bisa menjanjikan, Teddy berharap, dalam waktu tidak terlalu lama, Pangeran biru sudah kembali memiliki pelatih kepala.

Saat ini, pelatih fisik Yaya Sunarya dipercaya menjadi caretaker.

Baca juga : Skuad Persib Tak Terganggu Dengan Mundurnya Luis Milla

Yaya sudah langsung bertugas dan memimpin tim saat bertandang ke kandang PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sabtu, 22 Juli 2023 malm. Dalam pertandingan ini, Maung Bandung mengalami kekalahan pertama musim ini dengan skor 2-4.

Sementara itu, Marc Klok berharap rekan-rekannya segera melupakan pelatih Luis Milla meski diakuinya tidak mudah.

Dia ingin saat ini semua pemain di dalam tim harus bisa mengankat moral dengan mendukung satu sama lain. Dia berharap situasi sulit ini segera dilewati.

Baca juga : Atalia Resmikan Gedung Graha Bakti Himpaudi Jabar

“Tapi saat anda bermain sepakbola, itu seperti sebuah keluarga. Jadi jika ada yang berpisah, sama seperti hidup, tidak mudah untuk bangkit. Dan itu merupakan situasi yang sedang kami alami sekarang, kini setiap individu saling membantu satu sama lain,” tukasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.