Dark/Light Mode

Liga Inggris

Arteta Ngaku Nggak Butuh Mason Mount

Senin, 24 Juli 2023 05:36 WIB
Mason Mount. (Foto : ist)
Mason Mount. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Arsenal Mikel Arteta sama sekali tidak menyesal gagal merekrut Mason Mount dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Dia yakin lini tengahnya akan tetap kuat. Gelandang asal Inggris itu gagal mendarat di Emirates Stadium karena memilih pindah ke klub rival Manchester United dengan biaya transfernya sebesar 55 juta poundsterling (setara Rp 1,1 triliun).

Durasinya kontrak lima musim dengan opsi perpanjangan selama setahun. Sebelum bergabung ke MU, Mount diminati oleh sejumlah klub Premier League.

Baca juga : Dianaktirikan The Blues, Aubameyang Ke Marseille

Arsenal disebut tertarik untuk memboyong mantan pemain Derby County itu. Kepada Daily Mail, kemarin, Arteta mengaku tidak menyesal Arsenal gagal mendatangkan Mason Mount pada musim panas ini.

Sebaliknya, Arteta sangat puas dengan belanja The Gunners sejauh ini. “Kami sangat senang dengan para pemain yang sudah kami rekrut dan yang punya di skuat,” kata Arteta.

Arsenal sejauh ini sudah merekrut tiga pemain termasuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham senilai 105 juta pounds (setara Rp 2 triliun).

Baca juga : Chelsea Ogah Tampung Lukaku

Namun, Arteta mengisyaratkan pihaknya belum puas. Dan akan masih bermanuver di bursa transfer.

“Saya tidak tahu. Jelas masih akan ada pergerakan. Akan ada pemain yang masuk dan keluar,” lanjutnya.

“Ini masih sangat awal, pasar tampaknya sedikit lebih sepi dalam seminggu terakhir ini. Jika kami dapat meningkatkan tim, kami akan mencoba melakukannya, tetapi kami tidak menjadi lebih lemah, jadi kami juga harus sangat berhatihati terhadap hal itu,” imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.