Dark/Light Mode

Liga Inggris

Chelsea Ogah Tampung Lukaku

Kamis, 20 Juli 2023 05:50 WIB
Romelu Lukaku. (Foto : Ist)
Romelu Lukaku. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino memastikan Romelu Lukaku akan dilepas pada bursa transfer musim panas 2023/2024.

Sang pemain tidak mendapat tempat dalam skuad sepulang dari peminjaman ke Inter Milan berakhir. Diketahui, masa peminjaman Lukaku berakhir 30 Juni lalu.

Pemain 30 tahun asal Belgia itu sudah kembali ke klub London Utara itu. Inter Milan batal mempermanenkan Lukaku karena tampil kurang bersinar selama satu tahun dipinjamkan di Liga Italia.

Baca juga : Selangkah Lagi, Onana Merapat Ke Man United

Begitu juga sebelum dipinjamkan ke Inter. Lukaku bermain sebanyak 44 kali pertandingan untuk Chelsea dengan sumbangan 15 gol pada musim 2021/2022.

Awalnya, Inter berminat mempertahankan Lukaku. Tapi, belakangan Juventus dikabarkan ingin mendatangkan eks pemain Manchester United (MU) itu.

Soal masa depan Lukaku, Pochettino menegaskan, si pemain sudah tak ada dalam rencananya. Saat ini, sedang dicari solusi terbaik untuk Chelsea dan Lukaku.

Baca juga : Hore, Maguire Akhirnya Laku Dijual

“Saya pikir itu pasti. Saya kira kita bisa mengulang ini,” kata Pochettino seperti dikutip dari 𝘚𝘬𝘺 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵 kemarin.

“Jelas apa yang akan terjadi padanya. Saya pikir antara klub dan pemain, mereka mempunyai ide yang mirip dan kami bekerja untuk menyelesaikan itu, untuk memperbaiki itu, dan menjadi solusi terbaik untuk kedua belah pihak,” imbuhnya.

Chelsea sudah mendatangkan beberapa pemain depan baru. Nicolas Jackson, Christopher Nkunku, Angelo, dan Diego Moreira merupakan deretan pemain baru Chelsea sejauh ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.