Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Arema Lepas Ginanjar Ikut Pendidikan Polri

Senin, 24 Juli 2023 20:02 WIB
Ginanjar Wahyu Ramadhani. (Foto : Ist)
Ginanjar Wahyu Ramadhani. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC  dipastikan tidak akan diperkuat pemain muda timnas U-20 Ginanjar Wahyu Ramadhani hingga Agustus 2023 mendatang.

Mantan pemain Persija ini absen karena harus mengikuti Pendidikan Secaba Bintara Polri.

Baca juga : Dukungan Semakin Meluas, Ganjar Milenial Hadir Di Sulteng

Ginanjar dinyatakan lulus melalui program talent scouting prestasi non akademik dan akan mengikuti pelatihan mulai 21 Juli-25 Agustus 2023 mendatang.

“Kami sudah menerima surat resmi dan Ginanjar termasuk dalam salah satu pemain Timnas U-20 yang dinyatakan lulus melalui jalur talent scouting prestasi non akademik,” ungkap manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

Baca juga : Madinda Siap 100 Persen Menangkan Persib

Terkait pemanggilan Ginanjar untuk Pendidikan Secaba Bintara Polri, Wiebie sudah melakukan koordinasi dengan tim pelatih Arema FC untuk melakukan antisipasi  serta opsi  apa saja yang harus dilakukan. “Kalau secara teknis tentu sudah diantisipasi oleh tim pelatih,” ungkapnya.

Ginanjar Wahyu sebelumnya memang bergabung dengan Timnas U-20, dia dipinjam oleh Arema FC dari Persija Jakarta untuk kompetisi BRI Liga 1 2023-2024.

Baca juga : Persib Mulai Fokus Hadapi Macan Putih

Bersama Arema FC di musim kompetisi BRI Liga 1 2023-2024, Ginanjar Wahyu menjalani debutnya  saat pertandingan melawan Dewa United  pada (2/7/2023). Saat itu dia masuk di menit ke-83 menggantikan peran Ariel Lucero.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.