Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Madinda Siap 100 Persen Menangkan Persib

Senin, 24 Juli 2023 17:20 WIB
Gelandang asal Gabon, Levy Clement Madinda. (Foto : ist)
Gelandang asal Gabon, Levy Clement Madinda. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang asal Gabon, Levy Clement Madinda siap membantu perjuangan skuad Persib Bandung mengarungi Liga 1 2023/2024.

Madinda yang merupakan rekrutan terakhir Pangeran Biru di bursa transfer pemain musim ini diharapkan mampu mendongkrak semangat Persib yang tengah loyo usai ditinggal pelatih Luis Milla.

Baca juga : PBB Dukung Prabowo, Gerindra Pede Menangkan Pilpres 2024

Madinda menjadi pemain ke-6 pemain asing, 1 di antaranya berasal dari Asia Tenggara. Dia menggantikan pemain Tyronne Gustavo del Pino yang harus menepi akibat cedera cukup serius pada pertandingan pembuka kontra Madura United.

Madinda mengaku antusias dan sudah tidak sabar untuk bergabung dengan tim. Saat ini, ia masih menuntaskan masalah administrasi sebelum terbang ke Bandung. 

Baca juga : Ini Evaluasi Thomas Doll Terhadap 5 Pemain Asing Persija

"Saya sangat antusias. Saya ingin segera berada di sana (Bandung) dan mulai bekerja. Bergabung dengan Persib adalah kesempatan yang sangat baik dan saya siap mengerahkan kemampuan 100 persen untuk tim," kata Madinda, Senin, 24 Juli 2023.

Madinda mengetahui, Persib belum mendapat hasil yang terbaik di beberapa laga belakangan. Namun, ia meyakini dengan kerja keras dan kebersamaan di dalam tim, penampilan Pangeran Biru akan membaik di laga selanjutnya. 

Baca juga : Main Agresif Kunci Persita Hajar Macan Kemayoran

"Ya, saya tahu tim belum mendapat hasil baik belakangan ini. Terkadang, sepakbola memang seperti itu tapi dengan kebersamaan semua orang di dalam tim, kita pasti bisa mendapat hasil yang lebih baik," ungkapnya. 

Madinda merupakan pemain berposisi sebagai gelandang yang akan membela Persib hingga Desember mendatang. Ia datang dengan status pemain pinjaman dari klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.