Dark/Light Mode

Gelar Cek Body, PBFI Targetkan Hasil Terbaik Di Pra PON Bengkulu

Selasa, 25 Juli 2023 07:11 WIB
Ketua Umum PBFI DKI Jakarta, Estepanus memberikan wejangan dan motovasi kepada atlet Binaraga DKI Jakarta yang akan mengikuti BK Pra PON di Bengkul, Senin (24/7)
Ketua Umum PBFI DKI Jakarta, Estepanus memberikan wejangan dan motovasi kepada atlet Binaraga DKI Jakarta yang akan mengikuti BK Pra PON di Bengkul, Senin (24/7)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mendekati pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) Pra PON 2023,  Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) DKI Jakarta, bebenah.

Pembinaan atlet menuju PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara tahun 2024 terus dilakukan.

Baca juga : Sandination Targetkan Cetak 500 Ribu Pengusaha Muda

Ketua Umum PBFI DKI Jakarta, Estepanus mengatakan, pelaksanaan BK Pra PON akan digelar di Bengkulu. PBFI DKI menurunkan sebanyak 9 atlet binaraga untuk mengikuti BK PON yang akan digelar pada Sabtu (29/7). 

"Ada 9 atlet binaraga yang akan mengikuti BK di Bengkulu. Mereka akan berangkat ke lokasi pada Rabu (26/7) siang,” kata Bang Step sapaan akrab Estepanus saat acara Cek Body Bersama Legend Binaraga di Hotel D’arcici, Jakarta, Senin (24/7).  

Baca juga : Gelar Munas Ke II, Ormas PITI Hasilkan Rekomendasi Dan Sahkan AD/ART

PBFI DKI Jakarta, kata Bang Step memohon doa kepada seluruh warga Ibu Kota agar atlet binaraga bisa meraih medali di Bengkulu . 

"Untuk para atlet tetap semangat dan terus berjuang untuk mengharumkan nama Jakarta. Target kita meraih medali emas," tegasnya.

Baca juga : Presiden Jokowi Pastikan Semua Jalan Rusak Diperbaiki, Paling Telat Bulan Ini

Selain itu, Bang Step mengucapkan terima kasih kepada KONI DKI yang sudah memberi banyak support dalam pembinaan prestasi atlet binaraga melalui cek body atlet menuju BK Pra PON.

“Kegiatan BK dilakukan untuk melihat kesiapan para atlet binaraga yang akan turun di PON 2024 nanti,” tandasnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.