Dark/Light Mode

Arsenal Ditahan Imbang Watford

Senin, 16 September 2019 05:09 WIB
Emerick Aubameyang saat mencetak gol. (Foto : twitter@arsenal)
Emerick Aubameyang saat mencetak gol. (Foto : twitter@arsenal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unggul dua gol di awal, tak membuat Arsenal tampil cemerlang pada laga kelima Liga Inggris. Bertandang ke markas Watford, Gudang Senjata hanya mampu imbang 2-2 di Vicarage Road, Senin (16/9)  dini hari WIB.

Baca juga : Praperadilannya Ditolak Lagi, Kivlan Zen Kembali Gigit Jari

Arsenal yang datang tanpa diperkuat Alexander Lacazete justru sempat unggul dua gol pada babak pertama. Pierre-Emerick Aubameyang mencatatkan dwigol pada menit ke-21 dan 32. Namun pada babak kedua, Tom Cleverley dan Maxi Pereyra memupus kemenangan Meriam London di menit 53 dan 81.

Baca juga : Tanpa Messi, Barcelona Ditahan Imbang Osasuna

Tim besutan Unai Emery itu harus puas tertahan di urutan ketujuh dengan koleksi delapan poin, sementara Watford (2) masih terdampar sebagai juru kunci klasemen dengan catatan nirkemenangan.

Baca juga : Iklan dan Ibukota Baru

 Sementara itu, dalam laga lebih awal Bournemouth berhasil membungkam Everton 3-1 di Stadion Vitality, Minggu (15/9). Kemenangan yang diwarnai catatan dwigol Callum Wilson itu sekaligus membawa Bournemouth melompati Everton untuk naik ke peringkat kedelapan. Everton tertahan di urutan ke-11. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.