Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Bojan Hodak Datang, Stiker Persib Ezra Senang

Rabu, 26 Juli 2023 20:04 WIB
Striker Persib, Ezra Walian. (Foto : Persib)
Striker Persib, Ezra Walian. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Persib, Ezra Walian sumringah dengan kedatangan pelatih anyar Bojan Hodak. Pasalnya, Ezra pernah bekerja sama dengan pelatih berkebangsaan Kroasia itu semasa merumput di PSM Makassar.

Ezra merumput bersama PSM Makassar di Liga 1 2020. Saat itu, PSM dilatih Bojan Hodak. Namun kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19,  sehingga Bojan memutuskan pulang kampung. Kini Ezra senang bisa kerja sama lagi dengan Hodak.

"Aku tiga pertandingan di PSM bersama Coach Bojan sebelum kompetisi terhenti karena Covid. Walau tidak lama, aku tahu Coach Bojan pelatih baik dan bagus," kata Ezra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 26 Juli 2023.

Baca juga : Rian-DDS Diragukan Tampil Saat Persib Ketemu Persik

Dia berharap, kehadiran pelatih bisa memberikan dampak positif bagi Pangeran Biru.

"Tentunya saya berharap bisa memberikan yang terbaik, karena semua orang, pemain tidak senang jika tidak tiga poin. Coach Bojan datang ke sini, semoaga tim menang," ucapnya.

Sementara itu, gelandang muda , Beckham Putra Nugraha bertekad menjadikan laga kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat 28 Juli 2023 sebagai momentum kebangkitan. 

Baca juga : Pujian Thomas Doll Ke Rizky Ridho: Bek Terbaik Timnas

Beckham berharap, kemenangan pertama bisa digapai setelah hanya meraih hasil tiga kali imbang dan sekali kalah. Misi itu diharapkan bisa berjalan lancar, terlebih waktu persiapan yang lumayan panjang. 

"Setelah pertandingan PSM kemarin, kami punya persiapan yang cukup baik dan semoga bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," kata Beckham. 

"Jadi tentunya pertandingan selanjutnya kami harus bisa meraih hasil yang terbaik," tambah pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Baca juga : Lawan Persik, Maung Bandung Bakal Rotasi Pemain

Meskipun cukup optimis, pemain jebolan Akademi Persib ini tetap waspada dengan kekuatan lawannya. Apalagi, pada musim lalu, Persik bisa mengalahkan Persib di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Semua tim di Liga 1 kekuatannya merata dan kami harus waspada. Butuh kerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.