Dark/Light Mode

BRI Liga 1

RANS Nusantara Vs Persebaya, Bajul Ijo Parkir 2 Pemain Andalan

Minggu, 23 Juli 2023 11:18 WIB
Sore ini, Bruno Moreira dipastkan absen bela Persebaya Surabaya. (Foto : Ist)
Sore ini, Bruno Moreira dipastkan absen bela Persebaya Surabaya. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Minggu (23/7) pukul 15.00 WIB, RANS Nusantara berpeluang menambah poin melawan Persebaya Surabaya. Itu karena Persebaya tidak akan diperkuat dua pemain andalannya.

RANS Nusantara FC Vs Persebaya digelar pada laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Dua pemain andalan Persebaya, Bruno Moreira dan Reva Adi Utama dipastikan absen gegara cedera. 

Baca juga : PSM Makassar 4-2 Persib, Klok: Maaf, Kami Kalah

Menanggapi situasi tersebut, pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo selaku meminta anak asuhnya untuk tidak terlena kendati Bajul Ijo tanpa penggawa jagoannya. 

"Saya tahu mereka adalah pemain penting di Persebaya, tetapi kami juga mengetahui banyak pemain berkualitas di sana. Kami akan menghadapi selain dua pemain tersebut yang bagus," ungkap Almeida.

"Jadi, kami harus siap melawan Persebaya dan tentu saja kami harus siap. Mereka bermain di tempat yang bagus dan mempunyai pemain lebih dari dua," katanya lagi.

Baca juga : Malam Ini Arema VS Bali United, 5 Pemain Inti Singo Edan Absen

Almeida menambahkan dengan berbicara seputar persiapan Mitsuru Maruoka dkk. menghadapi Persebaya. 

"Kami tahu Persebaya adalah tim yang kuat di kandang dengan banyak suporter. Tapi kami tidak berbicara soal tempat, kami fokus pada apa yang kami lakukan di dalam lapangan dan bukan pada suporternya," tutur pelatih berkebangsaan Portugal itu.

"Intinya, fokus pada diri sendiri saja sambil menikmati (kehadiran) suporter. Pasti kita ada di sini dengan upaya mendapatkan tiga poin," lanjutnya. 

Baca juga : Sore Ini Barito Putera Vs Borneo, RD Ogah Mikirin Kekuatan Lawan

Sementara itu, Mitsuru Maruoka, mengharapkan dapat bermain ciamik dan berusaha membantu timnya meraih tiga poin.

"Sejak kekalahan minggu lalu, saya telah mempersiapkan diri dengan baik setiap hari untuk pertandingan besar minggu ini. Saya ingin bermain bagus dan pulang dengan 3 poin," tegas Maruoka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.