Dark/Light Mode

PSG Tolak Madrid Bayar Cicil Mbappe

Kamis, 27 Juli 2023 05:18 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : ist)
Kylian Mbappe. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paris Saint Germain (PSG) meminta Real Madrid tidak mencicil dalam proses pembelian Kylian Mbappe. π˜“π˜¦ π˜—π˜’π˜³π˜ͺ𝘴π˜ͺ𝘦𝘯-- julukan PSG--yakin Real Madrid bisa mendatangkan top skor Piala Dunia 2022 itu secara kontan.

Diketahui, π˜“π˜°π˜΄ π˜‰π˜­π˜’π˜―π˜€π˜°π˜΄-- julukan Real Madrid-- tampaknya menjadi tujuan utama Kylian Mbappe setelah kontraknya bersama PSG akan berakhir pada Juni 2024.

Baca juga : Gagal Lomba Lari, Karyawan Dipecat

Tapi, PSG tentu tidak mau menjual pemain 24 tahun itu begitu saja tanpa mendapatkan keuntungan, sehingga akan menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagai informasi, bursa transfer musim panas 2023 akan ditutup pada 1 September 2023. Di sisi lain, PSG dikabarkan meminta Real Madrid tidak mencicil dalam proses pembelian Mbappe.

Baca juga : Madura United Makin Bernuansa Tim Samba

Pasalnya, Los Blancos diyakini memiliki uang banyak untuk membeli bintang Timnas Prancis itu. Akan tetapi, Real Madrid paham betul jika Mbappé ingin pindah ke Stadion Santiago Bernabéu.

Sehingga, Real Madrid memilih menunggu agar harga Kylian Mbappe lebih murah dan tidak terburu-buru untuk melayangkan tawaran resmi kepada PSG.

Baca juga : Final Kepagian

“Real Madrid memiliki uang tunai untuk mengontrak Kylian Mbappé musim panas ini, tetapi mereka bertekad untuk tidak terburu-buru. PSG ingin percaya bahwa hanya masalah waktu sampai Real Madrid memulai negosiasi dengan Paris untuk Mbappé,” tulis laporan Le Parisien, sebagaimana dikutip dari PSG Talk, kemarin. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.