Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Ini Hasil Persita Vs Persikabo Dan Bhayangkara Vs PSM

Minggu, 30 Juli 2023 05:33 WIB
Deul PSM Makassar vs Bhayangkara Fc di pada laga kelima BRI Liga 1 musim 2023/2024, Sabtu (29/7) malam. (Foto : ist)
Deul PSM Makassar vs Bhayangkara Fc di pada laga kelima BRI Liga 1 musim 2023/2024, Sabtu (29/7) malam. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua laga Liga 1 Persita Tangerang vs Persikabo dan Bhayangkara FC vs PSM Makassar berakhir imbang pada laga kelima BRI Liga 1 musim 2023/2024, Sabtu (29/7) malam.

Persita Tangerang harus puas berbagi poin dengan skor 2-2 saat berhadapan dengan tuan rumah Persikabo 1973.

Kedua tim saling berbalas gol, Pendekar Cisadane unggul lebih dulu lewat Christian Rontini, sebelum tuan rumah berbalik unggul.

Baca juga : Sore Ini, Persikabo Ditantang Persita Tangerang

Esal Sahrul menjadi pahlawan penyelamat dengan golnya di akhir babak kedua dan memaksa laga berakhir imbang.

Bek asal Filipina Christian Rontini terpilih sebagai pemain terbaik di laga antara Persita melawan tuan rumah Persikabo 1973 di lanjutan pekan ke-5 BRI Liga 1 musim 2023/24.

Rontini mencetak gol di laga yang berakhir imbang 2-2 untuk kedua tim di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (28/7) sore.

Baca juga : Malam Ini, Macan Putih Pantang Remehkan Maung Bandung

Itu merupakan gol kedua Rontini di musim ini dan ia berharap bisa terus melanjutkan performanya bersama Pendekar Cisadane musim ini.

"Ini menjadi gol kedua saya di lima laga dan saya merasa baik, tapi ini hanya pencapaian pribadi, di sepak bola yang terpenting adalah Persita dan tim itu sendiri," ujar Rontini.

Sementara Bhayangkara FC berhasil mendapat poin perdana ketika melawan PSM Makassar pada laga pekan ke-5 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. The Guardian menahan imbang Juku Eja tanpa gol. 

Baca juga : Malam Ini Lawan Persik, Maung Bandung Siap Mati-matian

Hasil imbang ini memang tidak sesuai target. Meski begitu pelatih Bhayangkara FC Emral Abus tetap bersyukur atas raihan yang didapat anak asuhnya. "Kami punya penalti tapi tidak masuk. Ya tidak perlu menyesal," katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.