Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Liverpool Mau Pinjam Mbappe

Senin, 31 Juli 2023 05:43 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)
Kylian Mbappe. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe terus menjadi magnet klub-klub besar. Kali ini, klub Liga Primer Inggris, Liverpool, dilaporkan sedang melakukan negosiasi pinjaman untuk Mbappe.

The Reds- julukan Liverpool, ingin meminjamnya selama setahun dan bersedia menang­gung seluruh biayanya. Keinginan itu didasari situasi Mbappe di klub asal Prancis tersebut yang tidak jelas.

PSG sangat ingin menjual sang pemain musim panas ini, setelah penawaran perpanjangan kontrak baru ditolak.

Baca juga : Pantang Jadi Kiper Pelapis, Zion Suzuki Tolak MU

Tapi, pemain 24 tahun itu menolak pindah ke klub Arab Saudi, Al-Hilal, meski PSG menerima tawaran rekor dunia sebesar 259 juta Euro (setara Rp 4,3 triliun).

Kisruh Mbappe di PSG semakin rumit lantaran manajemen klub tak mau melepasnya tanpa mendapat untung.

Apalagi, setelah kontrak sang pemain habis akhir musim depan dan berstatus bebas transfer, manajemen klub yakin Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid.

Baca juga : Nicolas Jackson Diramal Gacor Di Chelsea

Sebab itu, untuk mengeluarkan Mbappe dari Paris sekarang, juga mendapatkan kembali sejumlah uang yang mereka investasikan untuknya, kesepakatan pinjaman dengan Liverpool mungkin akan jadi satu-satunya solusi.

Seperti diketahui, Mbappe dikenal sebagai penggemar Liverpool dan Manajer Jurgen Klopp, dan kesempatan untuk bermain di Liga Primer sebelum mungkin bergabung dengan Real Madrid pada 2024, pasti akan menarik baginya.

Apakah Liverpool dapat mewujudkan transfer ini atau tidak, masih harus dilihat. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.