Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Nick Kuipers Fokus Hadapi Bali United

Selasa, 1 Agustus 2023 07:18 WIB
Pemain Persib, Nick Kuipers. (Foto : ist)
Pemain Persib, Nick Kuipers. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Nick Kuipers berharap rekan-rekannya melupakan kemenangan atas Persik Kediri. Kini saatnya Maung Bandung harus fokus menghadapi Bali United.

Sebelumnya Persib Bandung menang 2-1 atas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Jumat, 28 Juli 2023 lalu.

Baca juga : Usai Bekuk Bajul Ijo, Witan Cs Makin Pede Hadapi PSS

Kini, Persib akan menghadapi Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (3.8). mendatang. Ia memastikan akan berusaha maksimal untuk melanjutkan catatan kemenangan pada laga tersebut.

“Itu (Persik Kediri) adalah pertandingan yang sulit tapi kami memainkan babak kedua yang bagus. Kami membuat dua gol bagus. Tapi pertandingan berikutnya kami harus bermain lebih baik lagi,” kata pemain bernomor punggung 2 tersebut.

Baca juga : 2 Kali Keok, PS Barito Fokus Hadapi Singo Edan

Musim ini, Pangeran Biru belum meraih kemenangan di kandang. Hal itu jadi motivasi Kuipers dan rekan-rekannya untuk bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan mendatang. “Kami harus selalu menang, khususnya kandang,” ucapnya.

“Pertemuan pertama bagus, dia datang dan menurut saya dia pelatih yang berpengalaman dan tenang sebagai pelatih. Dia tidak banyak berbicara dalam pertemuan tapi dia menggunakan kata-kata yang tepat untuk membuat kami merasa bagus,” kesan Nick Kuipers.

Baca juga : Duh, Singo Edan Masih Belum Dapat 3 Poin

Pelatih Bojan Hodak rencananya sudah mulai memimpin laga melawan Bali United. “Saya melihat ke depan untuk bekerja bersamanya,” lanjut Kuipers.Kuipers ingin menang di hadapan Bobotoh. “Kami selalu meraih kemenangan, terutama di kandang sendiri,” kata bek asal Belanda itu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.