Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Ini Harapan Manajemen PSIS Hadapi 2 Laga Kandang

Selasa, 1 Agustus 2023 07:28 WIB
Para pemain PSIS Semarang di pentas Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain PSIS Semarang di pentas Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSIS Semarang bakal melakoni dua laga kandang di bulan Agustus 2023. CEO PSIS, Yoyok Sukawi berharap dukungan suporter demi kemenangan Laskar Mahes Jenar.

Sepanjang Juli, PSIS Semarang hanya beroleh 8 poin, buah dari dua kali menang, dua kali imbang serta satu kali kalah.

Di Agustus, PSIS dijadwalkan menghadapi tiga laga tandang dan dua laga kandang. Untuk laga tandang, tim asuhan Gilbert Agius akan menghadapi Madura United FC pada 5 Agustus, Dewa United FC 14 Agustus, dan Persik Kediri pada 25 Agustus. 

Baca juga : Nick Kuipers Fokus Hadapi Bali United

Sementara dua laga kandang PSIS di bulan Agustus adalah laga lawan Arema FC pada Rabu (9/8) dan Persib Bandung pada Minggu (20/8) di Stadion Jatidiri, Semarang.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa tim butuh dukungan suporter untuk menjaga dan meningkatkan tren positif di kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

"Alhamdulillah Bulan Juli sudah terlewati walaupun masih banyak hal yang harus dievaluasi. Di bulan Agustus kami kembali butuh dukungan suporter untuk memenuhi stadion pada dua laga kandang menghadapi Arema FC dan Persib Bandung," kata Yoyok Sukawi. Senin (31/7).

Baca juga : Usai Bekuk Bajul Ijo, Witan Cs Makin Pede Hadapi PSS

Sementara pada tiga laga tandang, Yoyok berharap suporter PSIS dapat mematuhi aturan terkait tidak diperbolehkannya suporter tandang ke kandang lawan oleh PSSI.

"Untuk tiga laga tandang, mohon doakan kami dari Semarang dan patuhi aturan yang masih ditetapkan PSSI. Semoga bulan Agustus hasilnya lebih baik dari bulan Juli," pungkasnya.

PSIS saat ini ada di peringkat ke-7 dari 18 kontestan dengan menorehkan 8 poin. Di laga terakhir tepatnya di pekan ke-5, PSIS ditahan imbang Borneo FC Samarinda tanpa gol di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (28/7).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.