Dark/Light Mode

Wow, Victor Osimhen Dirayu Gaji Rp 19 Miliar Per Minggu

Rabu, 2 Agustus 2023 06:04 WIB
Victor Osimhen. (Foto : ist)
Victor Osimhen. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub-klub Arab Saudi terus melakukan tebar pesona pada sejumlah pemain top agar mau merumput di Liga Arab.

Kali ini, striker Napoli, Victor Osimhen, menjadi incaran. Klub Al Hilal dilaporkan telah mengajukan tawaran 120,3 juta pounsterling (sekitar Rp 2,33 triliun) untuk memboyong Osimhen.

Baca juga : Al Nassr Nawarin Dea Gea Gaji Rp 651 Miliar

Menurut Sky Sports, Al Hilal akan memberikan gaji fantastis sebesar 1 juta poundsterling (sekitar Rp 19,3 miliar) per pekan bila Osimhen setuju bergabung dengan klub Arab Saudi tersebut.

Osimhen sebelumnya menjadi target pembelian Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Tetapi minat dari raksasa Liga Premier Inggris itu tampaknya telah mereda karena kedatangan Rasmus Hojlund dalam waktu dekat.

Baca juga : Rashford Tetap Bela MU Sampai 2028, Bayarannya Rp 6,3 Miliar Per Minggu

Pemain berusia 24 tahun itu telah mengadakan pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya di Napoli, meski sejauh ini belum bisa menemukan kesepakatan.

Raksasa Italia tersebut masih memiliki banyak waktu untuk melakukan pembicaraan dengan sang pemain, yang kontraknya baru akan habis pada tahun 2025.

Baca juga : Wow, Jokowi Kasih Bonus Atlet ASEAN Para Games Rp 320 Miliar

Namun, tawaran besar Al Hilal diperkirakan akan ditolak oleh Napoli setelah mereka memasang harga 170 juta poundsterling (sekitar Rp 3,29 triliun) untuk penyerang andalan mereka. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.