Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Levy Madinda Siap Lakoni Debut Lawan Bali United

Rabu, 2 Agustus 2023 10:23 WIB
Levy Clement Madinda. (Foto : Persib)
Levy Clement Madinda. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Levy Clement Madinda siap melakoni laga debut bersama Persib saat menjamu Bali United pada pekan keenam Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 3 Agustus 2023.

Menjelang laga, pemain asal Gabon ini hanya memikirkan cara tim barunya bisa meraih kemenangan atas Serdadu Tridatu.

Baca juga : Sato: Sulit Lawan Bali United Meski Persib Main Di Kandang

Dia menegaskan siap untuk bertempur, namun keputusan sepenuhnya menjadi milik pelatih. Jika tenaganya pada laga besok dibutuhkan, sang pemain tak akan menyia-nyiakan kesempatan melakoni debut.

Dia juga menilai saat ini tim sedang dalam kondisi mental yang bagus setelah meraih kemenangan atas Persik.

Baca juga : Ada 3 Kandidat, Singo Edan Bidik Pelatih Asing

“Saya siap, tapi saya bukan pelatih. Laga sebelumnya kami berhasil memenangkan pertandingan dan itu sangat penting bagi pemain, bagus untuk kepercayaan diri dari pemain,” kata Levy Madinda soal debutnya lawan Bali United.

Persib sebelumnya mengalami paceklik kemenangan pada awal musim. Kemenangan perdana pun lahir di pekan ke-5 saat bertamu ke markas Persik.

Baca juga : Nick Kuipers Fokus Hadapi Bali United

Menurutnya ini menjadi modal bagus untuk menghadapi Bali United dan dirinya siap berpartisipasi dalam misi menjaga tren positif.

“Saya rasa ketika sudah meraih kemenangan dari satu tim, ada motivasi untuk meraih kemenangan yang kedua. Tapi mengenai saya akan main atau tidak, itu menjadi wewenang dari pelatih dan jika pelatih meminta untuk bermain, saya siap untuk memberi yang terbaik,” ujar Madinda memungkasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.