Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BRI Liga 1

Sato: Sulit Lawan Bali United Meski Persib Main Di Kandang

Selasa, 1 Agustus 2023 13:51 WIB
Bek Persib, Daisuke Sato. (Foto : Ist)
Bek Persib, Daisuke Sato. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan atas Persik Kediri, membuat bek Persib, Daisuke Sato makin percaya diri menyambut laga kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/80).

Skuad Maung Bandung meraih tiga poin pertamanya di Liga 1 2023/2024 dengan mengalahkan Persik 2-1 di Stadion Brawijaya Kediri, 28 Juli 2023 lalu.

Pemain bernomor punggung 66 tersebut mengatakan, kini semua pemain bertekad kembali meraih tiga poin pada laga kandang melawan Bali United. 

Baca juga : Nick Kuipers Fokus Hadapi Bali United

“Setelah pertandingan melawan Persik, kami menjadi lebih siap, baik fisik maupun mental. Kemenangan di pertandingan itu membuat kami lebih percaya diri. Semoga dengan itu, kami juga bisa meraih kemenangan atas Bali,” kata Sato di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (1/8).

Sato mengakui, bukan perkara mudah mengalahkan Bali United kendati tampil di Bandung. Meski begitu, dia memastikan, seluruh pemain akan bekerja keras.

"Setiap kali kami menghadapi mereka (Bali United), itu menjadi momen yang sulit. Tapi kali ini, semoga kami bisa mengubahnya, mengubah hasil, dengan meraih kemenangan atas Bali. Tapi tentu saja, mereka tetap tim yang kuat,” tegasnya.

Baca juga : 2 Kali Keok, PS Barito Fokus Hadapi Singo Edan

Skuad Pangeran Bitu menggelar sesi latihan Selasa, 1 Agustus 2023 di Stadion GBLA. Namun beberapa pemain absen, seperti Reky Rahayu, Frets Butuan, dan Kakang Rudianto. 

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, ketiganya meminta izin sementara waktu untuk panggilan kedinasan di TNI. Sedangkan Kakang sedang menempuh pendidikan polisi.

"Selebihnya kondisinya baik menjelang pertandingan menghadapi Bali United nanti. Semuanya baik tidak ada yang cedera," kata pelatih lulusan FPOK UPI tersebut.

Baca juga : Hari Ini, Madinda Mulai Latihan Bareng Persib

Pada sesi latihan ini, Levy Clement Madinda semakin menikmati program latihan bersama. Baginya, ini hari kedua latihan bersama Persib. 

Meskipun baru bergabung, Levy mengaku tak menghadapi kendala dan menyatakan siap bertanding melawan Bali United. “Saya merasa luar biasa. Saya tidak merasa lelah. Saya senang bergabung dengan Persib,” ungkapnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.