Dark/Light Mode

Liga Champions

Inter Puas Raih Satu Poin, Chelsea Keok

Rabu, 18 September 2019 05:22 WIB
Ekspresi pemain Slavia Peter Oyalinka usai menjebol gawang Inter Milan di fase penyisihan grup F Liga Champions, Rabu (18/9) dini hari tadi.  (Foto : istimewa)
Ekspresi pemain Slavia Peter Oyalinka usai menjebol gawang Inter Milan di fase penyisihan grup F Liga Champions, Rabu (18/9) dini hari tadi. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bermain di bawah standar, Inter Milan merasa cukup meraih satu poin di laga pembuka penyisihan grup F Liga Champions lawan Slavia Praha. Di tempat berbeda, Chelsea kalah oleh wakil Spanyol Valencia.

Berlaga di kandang sendiri di Giuseppe Meazza, Si Ular Putih, julukan Inter Milan, main imbang 1-1. Hasil imbang diraih dengan susah payah. Mereka tertinggal lebih dulu akibat gol Peter Oyalinka pada menit ke-63 dan baru bisa menyamakan kedudukan pada masa injury time lewat Nicolo Barella.

Baca juga : Liverpool Tumbang, Barcelona Imbang

"Saya tak mau mengomentari satu per satu pemain, kami semua tampil di bawah standar, termasuk saya," kata pelatih Inter Milan Conte usai main dilansir dilaman resmi UEFA.

"Saya yang paling bertanggung jawab, karena tidak bisa menjabarkan strategi dengan tepat. Kami cuma memainkan umpan-umpan panjang, itu bukan sepak bola yang saya inginkan," ujarnya menambahkan

Baca juga : Liverpool Vs Napoli, Jangan Remehkan Firmino!

"Banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Slavia tampil sangat baik dan sangat pantas atas satu poin yang mereka bawa pulang," pungkas mantan manajer Juventus dan Chelsea itu.

Conte memastikan timnya segera mencapai level permainan yang diinginkan sebab di laga kedua pada 3 Oktober mereka harus bertandang ke markas Barcelona di Nou Camp.

Baca juga : Barcelona Vs Borussia Dortmund, Saatnya Ansu Unjuk Gigi

Sementara Valencia sukses mempermalukan tuan rumah Chelsea dan memenangi laga Grup H Liga Champions dengan skor 1-0 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris.

Sebuah gol semata wayang yang dicetak Rodrigo Moreno jadi pangkal insiden memalukan debut Frank Lampard menangani Chelsea di Liga Champions musim ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.