Dark/Light Mode

Persija Resmi Rekrut Pemain Potensial, Alumni Liga Qatar

Rabu, 18 September 2019 12:25 WIB
Farri Agri ( kanan) dan Syaffarizal Mursalin Agri. (Foto: Persija Jakarta).
Farri Agri ( kanan) dan Syaffarizal Mursalin Agri. (Foto: Persija Jakarta).

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta resmi menjadikan Syaffarizal Mursalin Agri sebagai rekrutan terakhir pada bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019.

Peresmian pemain yang akrab disapa Farri Agri ini berlangsung pada Rabu (18/9), di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta.

Sebelumnya, Farri Agri lama berkarir sepakbola di Qatar. Penyerang berusia 27 tahun itu pernah membela Al Khor, Al Ahli, dan Al-Markhiya.

Baca juga : Rekrut Rachmad Hidayat, Persija Resmi Lepas 2 Pemainnya

Persija sendiri mengikat Farri Agri dengan durasi setengah musim, dengan opsi perpanjangan kontrak selama dua musim.

“Setelah mendapatkan beberapa rekomendasi baik dari pelatih Simon Mc Menemy yang sempat memantaunya di timnas, serta kami juga mendapatkan informasi beberapa pelatih di Qatar melalui coach Edu kami akhirnya resmi merekrut Farri,” ujar Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana, Rabu (18/9).

“Tentunya kehadiran Farri diharap dapat melengkapi kekuatan Persija agar bisa memperbaiki posisi di klasemen. Saya harapkan hal positif bisa terjadi di putaran kedua,” tambahnya.

Baca juga : Kunyit Garut Potensial untuk Diekspor

Farri Agri jadi rekrutan keempat Persija pada bursa transfer paruh musim ini. Sebelumnya Persija telah merekrut Xandao, Joan Tomas, Fachruddin Aryanto, dan Rachmad Hidayat.

Farri sendiri sangat senang bisa bergabung bersama Persija. Nantinya ia akan menempati posisi gelandang dan akan menggunakan nomor 10 di Persija.

“Saya sangat senang bergabung di sini, apalagi sejak kecil memang saya ingin bermain di Indonesia karena saya adalah asli Indonesia. Tentunya terimakasih kepada Persija dan pak Ferry Paulus yang sudah mewujudkan mimpi saya bisa bermain di Indonesia karena saya adalah asli Indonesia," ungkap Farri.

Baca juga : Pertamina Bekali Operator SPBU dengan Pelatihan Keselamatan Kerja

"Tentunya terimakasih kepada Persija dan pak Ferry Paulus yang sudah mewujudkan mimpi saya bisa bermain di sini,” pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.