Dark/Light Mode

SDP Daarul Fudlola Sabet Runner Up Piala Sekjen PSSI AFP Jawa Barat

Kamis, 17 Agustus 2023 22:08 WIB
Foto: Didi Rustandi/Rakyat Merdeka
Foto: Didi Rustandi/Rakyat Merdeka

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekolah Dasar Plus (SDP) Daarul Fudlola, Cibinong kembali menorehkan prestasi dengan meraih peringkat runner up di ajang Piala Sekjen PSSI Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Barat untuk tim futsal putra.

Tim futsal SDP Daarul Fudlola meraih juara 2 setelah kalah bertanding melawan SDN Nambo 1 di partai final dengan skor 0-2, di lapangan Futsal Boa, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/8).

Raihan itu merupakan prestasi yang mengejutkan sekaligus membanggakan.

Baca juga : Karen Nijsen Akui Jalin Hubungan Spesial Dengan Sekjen Partai Berkarya

Sebab, tim futsal SDP Darul Fudlola yang para pemainnya terdiri dari siswa kelas 4 ini, baru pertama kali mengikuti ajang turnamen besar seperti Piala Sekjen PSSI ini.

Kepala Sekolah SDP Daarul Fudlola Eko Yulianti mengaku sangat bangga dan mengapresiasi torehan yang tim futsal sekolahnya.

Dia berharap, prestasi ini memberikan semangat dan motivasi dalam diri anak-anak.

Baca juga : Bupati Kuningan Acep Purnama Ingatkan Warga Tetap Jaga Prokes

Khususnya, dalam mengikuti kegiatan ekskul yang sudah difasilitasi sekolah.

"Mudah-mudahan prestasi dalam kegiatan futsal akan terus meningkat. Yang nantinya pasti akan berguna buat anak-anak dalam pendidikan selanjutkan melalui jalur prestasi," ujarnya, Kamis (17/8).

Tak lupa ia berterima kasih kepada tim futsal, pelatih Sofian Ovid, dan tim official yang sudah bekerja keras dalam menorehkan prestasi di bidang olahraga tersebut.

Baca juga : MS Glow For Men Sabet Penghargaan Top Brand Award

"Terima kasih untuk para pemain yang sudah berjuang, orangtua murid, kepala sekolah dan guru yang selalu memberi dukungan. Tanpa dukungan kalian, kami bukan apa-apa," ucap Sofian Ovid.

Dalam turnamen ini, piala best player diberikan kepada M.A Arkan R dan best goalkeeper diraih oleh Furqon, yang juga merupakan siswa SDP Daarul Fudlola.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.