Dark/Light Mode

iPangandotcom Sabet Penghargaan Top Official Store Award 2021

Rabu, 3 Maret 2021 12:00 WIB
Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - E-commerce milik Perum Bulog, iPanganandotcom, berhasil menyabet penghargaan sebagai Top Official Store Award 2021 dari Tras N Co Indonesia, lembaga penilai brand dan bisnis independen, yang bekerja sama dengan infobrand.id.

Direktur Bisnis Bulog Febby Novita mengatakan, pencapaian yang didapat merupakan wujud komitmen perseroan untuk terus berinovasi dan mengembangkan diri dalam mewujudkan ketahanan pangan Indonesia.

“Ini memotivasi kami untuk meningkatkan dan memperluas jangkauan iPanganandotcom di semua kota di Indonesia. Dan sebagai salah satu pilar dalam mewujudkan ketahanan pangan Indonesia," ujar Febby dalam keterangan resminya, Rabu (3/3).

Baca juga : Aktif Komunikasi Dengan Konsumen Di Medsos, IRC Sabet Indonesia TOP Digital PR Award 2021

Penghargaan Top Official Store Award 2021 yang berlangsung akhir pekan lalu ini, merupakan ajang penghargaan terbaik yang diberikan kepada perusahaan atau brand yang secara nyata mampu meningkatkan penjualan produk, atau jasa secara optimal melalui official store di marketplace. Award diberikan dari hasil sebuah survei yang dilakukan terhadap lebih dari 5.000 official store yang dilakukan sejak Oktober – Desember 2020.

Aspek yang dinilai dalam award ini adalah Store Sales Aspect, yang mengukur banyaknya penjualan produk yang dilakukan oleh official store. Lalu ada aspek Store Reviews & Rating Aspect, yang mengukur banyaknya ulasan dan angka penilaian diberikan oleh konsumen terhadap produk dan official store dan Store Followers Aspect yang mengukur banyaknya pengikut dari official store.

iPanganandotcom sendiri merupakan toko online bahan pokok yang sangat lengkap, yang merupakan kolaborasi antara Perum Bulog, StoreSend Indonesia, Shopee dan JNE untuk menjawab tantangan penyediaan bahan pokok berkualitas dengan harga yang terjangkau secara online kepada masyarakat Indonesia.

Baca juga : Ini Dia Beberapa Penghargaan TASPEN Di Masa Pandemi Covid 2020

“Hanya dalam setahun setelah diluncurkan, iPanganandotcom telah mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Dan saat ini merupakan satu-satunya Toko Online Bahan Pokok dengan penjualan beras tertinggi di marketplace," ujar Febby.

Penyediaan beragam produk bahan pokok yang berkualitas diimbangi dengan harga yang sangat terjangkau, karena sudah termasuk ongkos kirim. Sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam berbelanja bahan pokok secara online. Selain itu, sambung Febby, juga didukung dengan ketepatan waktu pengiriman serta customer service yang responsif dalam melayani kebutuhan pelanggan. iPanganandotcom telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makasar, dan terus akan mengembangkan jaringan ke kota-kota sekunder di Indonesia untuk market pasar ritel maupun grosir. [EFI]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.