Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dipastikan Runner Up, Maung Bandung Tetap Ngotot Menang Lawan Barito

Rabu, 30 Maret 2022 12:47 WIB
Para pemain Persib di ajang Liga 1. (Foto :
Para pemain Persib di ajang Liga 1. (Foto :

RM.id  Rakyat Merdeka - Sudah mendapat tiket Piala AFC, Pelatih Persib , Robert Alberts menegaskan, timnya siap menutup Liga 1 2021/2022 dengan hasil manis.

Karena itu, Pangeran Biru menargetkan kemenangan atas Barito Putera di laga pekan ke-34 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis 31 Maret 2022.

Hasil pertandingan tersebut memang tak akan berpengaruh pada posisi Maung Bandung di klasemen akhir. Namun, Robert memastikan, PERSIB tetap ingin meraih tiga poin.

Baca juga : Lounge In The Sky Indonesia, Tempat Baru Hangout yang Menantang Di Jakarta

“Kami serius melakukan persiapan, berusaha menurunkan tim terbaik,” tegas pelatih asal Belanda tersebut dilansir laman resmi klub.

Kondisi beberapa pemain yang akan absen tak melunturkan ambisi Robert untuk memenangkan pertandingan. Ia percaya, pemain yang dipersiapkan mampu tampil baik dan membawa tiga poin tambahan penutup musim ini. 

Selain Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto absen akibat akumulasi kartu kuning, beberapa lainnya diragukan tampil. Teja Paku Alam, Aqil Savik, dan Beckham Putra Nugraha masih menjalani pemulihan kondisi menjelang laga lusa nanti.

Baca juga : Maung Bandung Mau Happy Ending

“Masih ada tanda tanya mengenai kondisi Beckham. Sedangkan yang lainnya seperti Teja dipastikan absen, Aqil Savik juga absen tentunya. Jadi kami serius untuk hal itu (persiapan) karena kami menatap kemenangan pada laga terakhir di liga musim ini,” ungkapnya.

“Kami masih akan menguji kondisi Beckham pada beberapa sesi latihan. Tapi yang pasti, keinginan kami adalah memainkan Beckham di laga terakhir musim ini,” kata Robert, Selasa 29 Maret 2022.

Sejauh ini pemain bernomor punggung 7 tersebut dinilai menunjukan kemajuan. Robert pun berharap satu hari ini cukup bagi Beckham dalam melakukan pemulihan cedera setelah absen dalam dua laga terakhir Persib

Baca juga : Kuipers Dan Marc Klok Bangga Maung Bandung Makin Solid

“Perkembangan kabar Beckham, dia sudah memperlihatkan kemajuan yang bagus,” ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.