Dark/Light Mode

Liga Inggris

Chelsea Ikat Hudson Sampai 2024

Jumat, 20 September 2019 08:58 WIB
Hudson Odoi. (Foto : istimewa)
Hudson Odoi. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub Chelsea rupanya kepincut dengan pemain muda Callum Hudson-Odoi. Takut pemainnya tergoda klub lain, Chelsea mengikat Hudson kontrak baru berdurasi lima tahun.

Sebelumnya, Hudson diberitakan ditawar oleh Bayern Munchen. Sudah ada pertemuan namun belum kesekapatan. Kini setelah Chelsea mengikatnya dengan kontrak baru, Hudson mantap di Chelsea.

Baca juga : Setan Merah Ikat De Gea Sampai 2023

"Ini merupakan perasaan yang luar biasa. Penantian panjang sempat terjadi namun sekarang itu sudah selesai, dan saya sekarang benar-benar senang," tutur Hudson-Odoi seperti dilansir laman resmi klub.

Kontrak baru Hudson-Odoi dilaporkan bernilai sebesar 180.000 pound per pekan, dan akan mengikatnya sampai 2024.

Baca juga : Man City Keok Lawan Tim Debutan

Hudson juga dijanjikan akan mendapat peran pemimpin di bawah arahan manajer baru Frank Lampar. Hudson yang sejak kecil di bawah akademi sepakbola Chelsea siap menunjukkan prestasinya. "Sejak delapan tahun saya di sini. Sangat senang semuanya kembali di sini."  [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.