Dark/Light Mode

Julio Banuelos Dipecat, Ferry Paulus Siapkan 2 Nama Pelatih Baru

Jumat, 20 September 2019 16:00 WIB
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus (kiri) dan Julio Banuelos. (Foto: Persija Jakarta).
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus (kiri) dan Julio Banuelos. (Foto: Persija Jakarta).

RM.id  Rakyat Merdeka - CEO Persija Ferry Paulus langsung mengumumkan pemecatan terhadap Julio Banuelos dari jabatan pelatih kepala. Hal ini menyusul kekalahan Persija dari Bali United.

Persija menelan kekalahan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Kamis (19/9) sore. Dalam laga itu Persija kalah 0-1.

Baca juga : Julio Banuelos Diultimatum; Kalau Persija Kalah Lawan PSIS, Kerjasama Bakal Berakhir

Sebelumnya Julio Banuelos dan Eduardo Perez memang sudah terancam. Beruntung di laga sebelum ini mampu menang atas PSIS, skor 2-1.

Tapi kemarin Persija kembali kalah. Jadi tidak ada ampun lagi. Padahal Julio Banuelos dan Eduardo Perez masuk ke Persija juga menggantikan Ivan Kolev.

Baca juga : Dirjen Hubla: Perwira Pandu Harus Berikan Navigasi yang Utamakan Keselamatan

Dengan hasil yang hari ini kurang baik dan sudah diberi kesempatan untuk dua pertandingan, Persija memutuskan tidak melanjutkan kontrak Julio Banuelos," kata Ferry Paulus di ruang jumpa pers usai laga tadi.

"Kami sudah berbicara dengan dua pelatih itu. Mau tidak mau kami harus mengambil keputusan ini."
"Sambil mencari pelatih baru, kendali sementara dipegang Mustaqim dan Sudirman sesuai lisensinya," tutur Ferry Paulus. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.