Dark/Light Mode

Liga Italia

Bekuk Milan, Inter Sodok Juventus

Minggu, 22 September 2019 04:55 WIB
Selebrasi Romelu Lukaku usai mencetak gol ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (22/9) dini hari tadi WIB. (Foto : twitter@inter)
Selebrasi Romelu Lukaku usai mencetak gol ke gawang AC Milan di San Siro, Minggu (22/9) dini hari tadi WIB. (Foto : twitter@inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Derbi Milan menjadi milik Inter Milan pada lanjutan Liga Italia, pada Minggu (22/9). Si Ular Putih membungkam AC Milan di Stadion San Siro sekaligus mendepak Juventus dari puncak klasemen Liga Italia.

Inter Milan tampil sempurna menang 2-0 atas AC Milan. Nerrazzuri unggul lewat kekompokan tim dengan aksi Romelu Lukaku yang kembali mencetak gol pada menit ke-78. Gol lain  Nerrazzuri dibukukan oleh Marcelo Brozovic 49.

Baca juga : Real Madrid Terjungkal, Juventus Seri

Hasil ini memantapkam posisi Inter kembali ke pucuk klasemen dengan koleksi 12 poin, unggul dua poin dari pesaing terdekat, Juventus.

Bagi Milan, kekalahan ini memutus tren kemenangan mereka. Rossonerri juga harus turun empat strip ke peringkat ketujuh dengan koleksi enam poin. 

Baca juga : AS Roma Menang Perdana, Milan Tekuk Verona

Di laga lain, Juventus juga meraih kemenangan. Namun hasil itu tak cukup mengantarkan Juventus tetap bercokol di klasemen. Penalti yang dieksekusi Cristiano Ronaldo mengamankan kemenangan 2-1 Juventus atas tamunya Verona dalam pertandingan di Stadion Juventus.

La Vechia Signora tertinggal terlebih dahulu saat Verona membuka keunggulan melalui sepakan voli Miguel Veloso pada menit ke-20, namun gol pemain debutan Aaron Ramsey pada menit ke-31 membuat kedudukan menjadi imbang sebelum Ronaldo memastikan kemenangan timnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.