Dark/Light Mode

Liga Italia

Gol Bunuh Diri Menangkan Juventus Atas Napoli

Minggu, 1 September 2019 04:59 WIB
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Napoli di pekan kedua seri A, Minggu (1/9) dini hari WIB. (Foto : twitter@juventusfc)
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Napoli di pekan kedua seri A, Minggu (1/9) dini hari WIB. (Foto : twitter@juventusfc)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus harus bersusah payah memenangi laga kedua seri A lawan Napoli. Juve meraih poin penuh berkat gol bunuh diri di masa injury time.

Juventus mengatasi Napoli lewat kemenangan 4-3 dalam laga pekan kedua Liga Italia di Stadion Allians, Torino, Italia, Minggu (2/9) dini hari WIB.

Baca juga : Airlangga Resmikan Rumah Pemenangan Munas Golkar

Sejatinya Ronaldo dkk tampil sempurna di awal lagi. Menjebol gawang lewat Danilo pada menit ke-16, Juve menang dengan selisih tiga gol. Gol lahir dari Gonzalo Higuain di menit ke-19 dan Ronaldo di menit 62.

Napoli balik menyerang dan menyamakan kedudukan. Tiga gol Napoli dicetak Kostas Manolas  menit 66, Hirving Lozano pad menit ke-68 disusuk gol  Giovanni Di Lorenzo 13 menit kemudian. 

Baca juga : Liga Pelajar U-14, Gol Bunuh Diri DIY Antar Jateng Lolos ke Empat Besar

Gol bunuh diri itu dicetak oleh bek Napoli Kalidou Koulibaly pada menit kedua masa injury time, membuat Juventus yang sempat membuang keunggulan tiga gol berhasil mengantongi tiga poin. 

Hasil tersebut menempatkan Napoli di posisi berbeda dalam skor sama yang mereka alami pada pekan lalu melawan Fiorentina. Kemenangan itu mengangkat posisi sang juara bertahan ke posisi puncak klasemen sementara dengan koleksi enam poin, sedangkan Napoli turun ke peringkat kedelapan.

Baca juga : Tanpa Sarri, Si Nyonya Tua Menang Tipis

Laga lainnya, AC Milan hanya mampu meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Brescia di San Siro, pada pekan kedua Liga Italia 2019-2020, Sabtu (31/8/2019) malam.

Meski menguasai jalannya pertandingan dan banyak membuat peluang AC Milan hanya bisa mencetak satu gol melalui Hakan Calhanoglu di menit ke-28. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.