Dark/Light Mode

China Open 2019

Ganda Putra Pasti Juara, Ginting Siap Pertahankan Gelar

Minggu, 22 September 2019 05:32 WIB
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto : istimewa)
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Minggu (22/9) Indonesia memastikan gelar juara di ganda putra pada turnamen final China Open 2019. Di sektor tunggal putra kesempatan juara juga terbuka lebar.

Ada tiga wakil Indonesia yang tampil pada partai puncak yakni tunggal putra dan ganda putra. Pada nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berpeluang untuk bisa mempertahankan gelar juara China Open.

Baca juga : Karhutla Landa Sumatera Dan Kalimantan, Penerbangan Masih Aman

Namun hadangan bakal sulit dilalui karena menghadapi Kento Momota, petenis rangking satu dunia dari Jepang.

Pada gelaran China Open tahun lalu, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan Kento Momota juga di partai final dengan skor akhir 23-21, 21-19.

Baca juga : Bangkitkan Industri Petrokimia, Pemerintah Siap Kuasai Saham TubanPetro

Sementara satu gelar Indonesia tersaji pada laga bertajuk derbi Indonesia di omor ganda putra. Juara dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menantang Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada turnamen Japan Open 2019 bulan Juli lalu. Saat itu, Minions berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra dengan dua set langsung 21-18, 23-21. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.