Dark/Light Mode

Jaringan Telepon Dan SMS Putus Di Papua, Begini Kata Telkomsel

Jumat, 30 Agustus 2019 00:31 WIB
Gedung Telkomsel. (Foto: Ist)
Gedung Telkomsel. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, layanan telepon dan SMS di Papua mengalami gangguan. Pihaknya pun sedang melakukan perbaikan.
    
Sekarang ini kami sedang mengusahakan percepatan solusi perbaikan dan terus berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait, untuk mengembalikan agar layanan telepon dan sms Telkomsel bisa kembali normal. “Sekarang ini kami sedang mengusahakan percepatan solusi perbaikan dan terus berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait, untuk mengembalikan agar layanan telepon dan sms Telkomsel bisa kembali normal,” ujarnya kepada Rakyat Merdeka, Kamis (29/8).
    
Mengenai informasi tentang adanya kebakaran Gedung Layanan TelkomGroup di Koti,  Denny mengatakan, sedang menginventarisir kondisi di sana dan akan segera kami informasikan dalam kesempatan pertama. Telkomsel terus memantau kondisi di lapangan dan berkoordinasi dengan Pemda dan Keamanan setempat guna memastikan keselamatan seluruh personil karyawan serta fasilitas termasuk alat produksi telekomunikasi tetap dalam keadaan aman.

Baca juga : Akses Telepon dan SMS di Jayapura Dimatikan

“Dengan adanya aksi penyampaian pendapat di kota Jayapura pada 29 Agustus 2019, maka GraPARI Jayapura untuk sementara tidak beroperasi hingga waktu yang belum bisa ditentukan,” tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.