Dark/Light Mode

Naomi, Jawara Kampung Halaman

Minggu, 22 September 2019 15:16 WIB
Naomi Osaka. (Foto : istimewa)
Naomi Osaka. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gagal di US Open, petenis Jepang Naomi Osaka menebus kesalahan di ajang Pan Pacific Open. Naomi menjadi juara di kota kelahirannya setelah mengalahkan petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova pada final Pan Pacific Open, Minggu (22/9). 

Naomi mengalahkan Anastasia pada final turnamen yang digelar di Osaka, Jepang. Dia menang dua set langsung atas Pavlyuchenkova 6-2, 6-3 dalam waktu satu jam sembilan menit pada turnamen yang digelar di kampung halamannya, Osaka.

Baca juga : Jangan Pilih Jaksa Agung Karbitan

Osaka yang sekarang menempati peringkat empat dunia, dua kali menjadi runner-up ketika kejuaraan ini digelar di Tokyo, pada 2016 dan 2018.

Mantan petenis nomor satu dunia itu belum pernah meraih gelar sejak ia memenangi Australia Open pada Januari lalu. Namun aksinya meraih gelar Pan Pacific Open dengan menyingkirkan peringkat 41 dunia Pavlyuchenkova menyemangati Naomi kembali menjadi nomor satu dunia.

Baca juga : Nasib Cabe Panen Datang, Harga Turunlah

Kemenangan Osaka ini juga membalaskan kekalahannya dari Pavlyuchenkova pada pertemuan sebelumnya di Hong Kong pada 2017. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.