Dark/Light Mode

Kurang Persiapan, Gregoria Langsung Tumbang Di China Open

Selasa, 5 September 2023 12:13 WIB
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (Foto : PBSI)
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Diunggulkan, tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung justru langsung tersingkir di turnamen China Open 2023.

Gregoria secara mengejutkan harus angkat koper lebih cepat usai tumbang di tangan pemain nonunggulan Nguyen Thuy Linh asal Vietnam.

Baca juga : Usai Tahan Persija, Maung Bandung Libur 2 hari

Bertanding di Changzou Sports Center Gymnasium, Selasa (5/9) pagi WIB, Gregoria tidak mampu berbuat banyak. Pebulutangkis unggulan delapan itu menyerah dua gim langsung 15-21, 14-21.

"Lawan bermain dengan tempo yang cepat dan saya tidak bisa mengimbangi iramanya dan dia sudah tahu juga bermain melawan saya harus seperti apa. Hari ini saya tidak bisa mengeluarkan kemampuan saya," kata Gregoria usai laga.

Baca juga : Kowarteg Ganjar Adakan Kegiatan Bugar Ceria Bareng Ibu-Ibu Di Jatinegara

Cedera lutut sehingga membuat persiapan melakoni turnamen China ini tidak maksimal jadi masalah yang harus dihadapi Gregoria.

"Lutut saya sudah membaik tapi kemarin saat pulang dari Kejuaraan Dunia memang perlu perawatan jadi persiapan yang saya jalani ke turnamen ini menjadi berkurang. Dan saya merasa saya tidak bisa memaksimalkan waktu persiapan yang sedikit itu jadi terlihat sekali apapun yang saya mau keluarkan seperti terhambat sendiri," 

Baca juga : PKB Hengkang, Prabowo Akan Kehilangan Suara Di Jateng Jatim

"Saya tidak merasa terbebani tapi memang permainan saya bisa dikatakan tidak keluar," tutup Gregoria.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.