Dark/Light Mode

Tenang, Inzaghi Di Inter Milan Sampai 2025

Kamis, 7 September 2023 05:45 WIB
Simone inzaghi. (Foto : ist)
Simone inzaghi. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Simone Inzaghi di kabarkan sudah teken perpanjangan kontrak bersama Inter Milan. Durasinya dua tahun atau hingga 2025.

Diketahui, Inzaghi mengambil alih Inter tahun 2021. Selama bekerja sebagai arsitek Nerazzurri --julukan Inter Milan-- Inzaghi terus memperlihatkan hasil bagus.

Hal itu dapat dilihat dari keberhasilan eks pelatih Lazio itu memimpin pasukan Giuseppe Meazza meraih empat trofi. Dua Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Baca juga : Prayer Lawan Bakri Di 16 Besar China Open 2023

Trofi Liga Champions musim lalu nyaris didapat Inter. Mereka gagal karena kalah dari Manchester City di final. Wajar bila manajemen Inter merasa puas dan memutuskan untuk memberikan kontrak baru kepada sang pelatih.

Lewat laman resminya, Inter mengumumkan, perpanjangan kontrak Inzaghi pada Selasa (5/9). Inzaghi meneken kontrak baru sampai 2025.

“FC Internazionale Milano dengan senang hari mengumumkan bahwa Simone Inzaghi telah menandatangani kontrak baru dengan klub untuk tetap sebagai pelatih kepala hingga tahun 2025,” bunyi pernyataan Inter.

Baca juga : Jelang Deklarasi, Cak Imin Tiba Di Hotel Majapahit

Inter sendiri tampil cukup bagus di Serie A musim ini. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun sehingga menjadi pemuncak klasemen dengan sembilan poin. Hebatnya lagi, Inter masih belum kebobolan.

Hal itu menjadikan Nerazzurri sebagai satu-satunya tim di Serie A yang gawangnya masih belum terkoyak sejauh ini. Inter akan kembali bertanding di Serie A setelah jeda internasional.

Mereka akan menghadapi sang tetangga AC Milan dalam Derby della Madonnina.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.