Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia: Inter Milan Masih Sempurna

Selasa, 29 Agustus 2023 06:29 WIB
Lautaro Martinez. (Foto : Ist)
Lautaro Martinez. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan kembali meraih poin sempurna pada pekan kedua Liga Italia 2023/2024 saat berhadapan dengan Cagliari, Selasa (29/8) dini hari WIB.

Bertamu ke markas Cagliari, di Stadion Unipol Damus,  Inter membawa pulang tiga poin usai menang 2-0. Kemenangan Nerazzurri ditentukan oleh gol-gol di babak pertama dari kaki Denzel Dumfries dan Lautaro Martinez.

Baca juga : Pidato Puan Mulai Membakar

Inter Milan tampil dominan dengan menguasai 66 persen jalannya pertandingan. Gol pertama Inter Milan lahir pada menit ke-21.

Inter Milan unggul setelah bola tendangan Denzel Dumfries melesat ke sudut terjauh gawang yang membuat kiper Cagliari tidak berkutik.

Baca juga : Si Ular Besar Makin Gahar

Hanya berselang enam menit kemudian, Si Ular Putih menggandakan keunggulannya. Kali ini Lautaro Martinez yang mencetak gol usai mendapat umpan terobosan dari Federico Dimarco. Sebelum melepas tendangan, dia mengecoh dua pemain Cagliari.

Dengan kemenangan ini, Nerazzurri memperoleh enam poin dari dua laga yang sudah dijalani. Inter berada di kelompok tiga besar papan atas Liga Italia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.