Dark/Light Mode

Ini Janji Beckham Di Ajang Kualifikasi Piala Asia 2023

Kamis, 7 September 2023 20:28 WIB
Pemain timnas Beckham Putra Nugraha. (Foto : PSSI)
Pemain timnas Beckham Putra Nugraha. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain asal Persib, Beckham Putra siap menyuguhkan aksi terbaiknya di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23.

Beckham tergabung di skuad Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Solo. Tergabung di Grup K, anak asuh Shin Tae Yong akan meladeni perlawanan China Taipei, Sabtu (9/9/2023) dan Turkmenistan, Selasa (12/9/2023), di Stadion Manahan Solo.

Baca juga : Jadwal Timnas U-23 Di Kualifikasi Piala Asia, Nonton Siaran Langsung Di RCTI

“Tentunya sangat senang, tentunya bangga bisa kembali dipercaya pelatih timnas semoga bisa terus dipercaya dan memberikan yang terbaik,” kata Beckham.

Target Timnas Indonesia jelas, lolos ke putaran final Piala Asia U-23 pada tahun 2024 di Qatar. Beckham sendiri dinilai bisa tampil lebih percaya diri saat bermain di timnas, itu tersebab dirinya punya menit bermain yang lebih banyak di level klub, hal tersebut jadi modal Beckham menuju timnas.

Baca juga : Garuda Muda Belum Siapkan Strategi

Musim ini di Liga 1 2023/2024 Beckham sudah memainkan sembilan pertandingan dengan total 559 menit bermain. Etam sapaan akrabnya cukup banyak belajar dari senior-senior di Persib yang diaplikasikan saat bermain di timnas. Secara kebetulan, di timnas Beckham kerap ditempatkan sebagai gelandang serang di belakang striker.

“Sama-sama saja karena mungkin Beckham bermain dengan pemain seumurannya jadi Beckham sudah tahu kapan harus mengatur ritme, kapan harus cepat, kapan harus delay bola, Beckham juga belajar dari senior-senior di Persib dan kebetulan Beckham juga attacker di timnas dan bisa beradaptasi dengan cepat,” paparnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.