Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Kualifikasi Euro 2024

Ronaldo Masih Ngebet Bikin Kinclong Portugal

Jumat, 8 September 2023 07:56 WIB
Ronaldo dan para pemain timnas Portugal. (Foto : Ist)
Ronaldo dan para pemain timnas Portugal. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cristiano Ronaldo ingin memberikan kontribusi lebih banyak buat Timnas Portugal. Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak 850 gol dalam kariernya.

 “Saya ingin lebih lagi. Selama saya masih bermain, saya memasang standar tinggi. Saya harus berpikir besar,” kata Ronaldo dalam konferensi pers di fasilitas latihan Timnas Portugal di Oeiras, di luar Kota Lisabon, menjelang laga kualifikasi Piala Eropa.

Baca juga : Georgia Vs Spanyol, Matador Masih Terseok-seok

Ronaldo menandai penampilannya yang ke-200 bersama Timnas Portugal, Juni lalu, dengan mencetak satu-satunya gol saat Selecao das Quinas menang atas Islandia, yang membuat timnya memuncaki klasemen Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Portugal akan berhadapan dengan Slovakia di Bratislava dan kemudian Luxembourg, tiga hari kemudian, di Algarve, Portugal.

Baca juga : Piala Eropa 2024, Spalletti Siap Kejutkan Gli Azzurri

“Saya ingin menang di dua laga tersbeut. Jika kami berhasil menang, kami bak telah lolos ke Piala Eropa,” tegas Ronaldo.

Ketika ditanya rivalitasnya dengan bintang Argentina Lionel Messi, Ronaldo menegaskan dia dan Messi saling menghormati dan secara bersama-sama telah mengubah sejarah sepak bola.

Baca juga : Harimau Malaya Ngebet Rebut Status Raja

Ronaldo, tahun ini akan merayakan 20 tahun memperkuat Timnas Portugal. Dia bangga dengan hal tersebut. “Saya ingin terus membela timnas karena saya merasa sehat dan berguna. Namun, segalanya bisa terjadi,” ujarnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.