Dark/Light Mode

Liga Eropa

Menang Telak, Arsenal-Sevilla Puncaki Klasemen

Jumat, 20 September 2019 05:16 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka usai membobol gawang E Frankfrut pada laga Liga Eropa Jumat (20/9) dini hari tadi. (Foto : istimewa)
Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka usai membobol gawang E Frankfrut pada laga Liga Eropa Jumat (20/9) dini hari tadi. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal dan Sevilla mendominasi pada penyisihan grup Liga Eropa. Kedua klub menang telak dengan skor 3-0 pada laga yang digelar Jumat (20/9) dini hari WIB.

Arsenal mengandaskan tuan rumah Eintracht Frankfrut dengan skor 3 gol tanpa berhasil dibalas. Dua pemain muda Arsenal Joseph Willock dan Bukayo Saka menyumbang gol bagi The Gunners pada pertandingan di Commerzbank Arena.

Baca juga : Deportivo Alaves Vs Sevilla, Kerja Keras Tanpa Henti!

Willock membuka keunggulan timnya pada menit ke-38, Saka menggandakan keunggulan Arsenal pada menit ke-85, dan Pierre-Emerick Aubameyang menutup pesta klub London itu dengan golnya pada menit ke-88.

Raihan tiga poin membawa Arsenal memuncaki klasemen sementara Grup F dengan koleksi tiga poin. Peringkat kedua dihuni oleh Standard Liege yang menang 2-0 atas Vitoria de Guimaraes.

Baca juga : Watford Vs Arsenal, Pincang Tanpa Lacazette

Laga lain, Sevilla juga menang telak tiga gol tanpa balasa. Sevilla idak menemui kesulitan untuk mengamankan kemenangan 3-0 di markas Qarabag, dalam pertandingan Grup A  di Stadion Tofiq Bahramov Arena, Baku, Azerbaijan.

Javier Hernandez membuka keunggulan Sevilla pada menit ke-62, Munir El Haddadi menggandakan keunggulan tim Spanyol itu pada menit ke-78, dan Oliver Torres menutup kemenangan melalui golnya pada menit ke-85.

Baca juga : Real Madrid Vs Levante : Bale Absen, James dan Hazard Bempernya

Kemenangan ini membawa Sevilla untuk sementara menghuni puncak klasemen grup dengan koleksi tiga poin. Peringkat kedua ditempati oleh Dudelange yang menang 4-3 di kandang APOEL Nicosia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.