Dark/Light Mode

Lagi, Bintang Man United Ini Dituduh Lecehkan Perempuan

Senin, 11 September 2023 05:27 WIB
Bintang MU, Antony. (Foto : Ist)
Bintang MU, Antony. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain sayap Manchester United, Antony, kembali berurusan dengan hukum. Belum selesai dengan Gabriela Cavallin, kini ada dua perempuan lagi yang mengklaim menjadi korban kekerasan pemain 23 tahun tersebut.

Dikutip dari The Sun, Minggu (11/9), kedua perempuan itu diketahui bernama Rayssa de Freitas dan Ingrid Lana. Rayssa, yang masih mahasiswa jurusan hukum, mengaku sempat dibawa ke rumah sakit usai diserang Antony pada Mei tahun lalu.

Rayssa kabarnya diserang di mobil Antony usai meninggalkan klub malam di Brasil. Dalam insiden itu, pemain yang bernama lengkap Antony Matheus dos Santos tidak sendiri.

Baca juga : KPK Jadwal Ulang Pemeriksaan Cak Imin Pekan Depan

Ia menyerang Rayssa bersama Mallu Ohana, mantan istri pemain Brasil Dudu. Satu perempuan lainnya adalah Ingrid Lana, yang merupakan seorang bankir.

Kepada Record TV, ia mengaku dipaksa berhubungan seks dengan Antony. “Dia memaksa saya untuk berhubungan seks. Saya menolak dan dia mendorong saya ke dinding sampai kepala saya terbentur,” kata Ingrid Lana.

Sebelumnya, Antony sudah dilaporkan ke polisi oleh Gabriela Cavallin, mantan pacarnya, terkait tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca juga : Man United Digebuk Arsenal, Ten Hag Protes Wasit

Pemain berusia 23 tahun itu kerap berlaku kasar kepada pasangannya. Dalam pengakuannya, Antony melakukannya pada Januari lalu. Dalam wawancara dengan media Brasil, Cavallin mengklaim dia diserang Antony “dengan ditanduk” di kamar hotel Manchester pada tanggal 15 Januari.

Akibatnya, Cavallin mengalami luka di kepala. Cavallin juga menuduh Antony memukulnya di dada, yang menurutnya menyebabkan kerusakan pada implan payudara silikon yang memerlukan operasi perbaikan di Brasil. Dugaan insiden lainnya diklaim terjadi di sebuah rumah pada tanggal 8 Mei.

Cavallin mengatakan jarinya terluka saat mencoba melindungi dirinya sendiri, dan menuduh Antony melemparkan gelas ke arahnya serta kemudian mengambil paspornya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.