Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Jelang Lawan Dewa United, Ini Pesan Khusus Tomas Doll Ke Witan Cs

Kamis, 24 Agustus 2023 09:27 WIB
WItan Sulaeman dkk. pada laga lawan Arema FC pekan ke-9 di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)
WItan Sulaeman dkk. pada laga lawan Arema FC pekan ke-9 di pentas BRI Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang laga melawan Dewa United, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll berharap anak asuhnya selalu belajar dari setiap kesalahan yang dilakukan.

Skuad Macan Kemayoran dijadwalkan akan menantang Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (25/8/2023), pukul 19.00 WIB.

Baca juga : Lawan Persik Kediri, Ini 6 Pemain PSIS Yang Absen

Belajar dari dua kali imbang di kandang dan sekali kalah di laga tandang dari tiga partai terakhir, pelatih Persija, Thomas Doll ingin Witan Sulaeman dkk. mengubah kondisi Persija lebih baik.

“Yang paling penting adalah para pemain berhenti melakukan kesalahan saat bermain.  Para pemain harus tahu bahwa para pelatih selalu percaya kepada mereka seratus persen kalau mereka bisa mengubah situasi ini,” ujar Thomas.

Baca juga : DDS Dan Teja Masih cedera, Levy Siap 100 Persen

Mantan pelatih Hannover 96 itu tidak ingin lagi memikirikan pertandingan yang sudah lewat. Menurutnya laga yang ada di depan mata lebih penting untuknya.

“Fokus kami sekarang adalah tidak melihat hal yang sudah terjadi. Karena kami harus tetap menatap laga yang ada di depan kami,” katanya lagi.

Baca juga : Ingat, Skuad Madura United Tetap Merendah Ya!

Thomas Doll pun sudah memberikan beberapa evaluasi untuk pemain asuhannya. 

“Kami harus belajar dari kesalahan yang kami buat. Kesempatan untuk mencetak harus mereka konversikan dengan baik. Kesalahan bertahan kami pun harus diperbaiki. Sejauh ini kami melatih kekurangan itu dan menurut saya sudah dengan baik,” tutur Thomas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.